Daftar Harga HP Oppo Terbaru dengan Harga 2 Jutaan

Daftar harga HP Oppo terbaru selalu hadir guna memenuhi permintaan para pelanggan. Munculnya HP Oppo baru secara rutin menunjukkan Oppo berkomitmen dalam memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat. Termasuk beberapa tipe HP Oppo berikut dimana sangat cocok untuk Anda yang berkantong miring.


Dengan budget 2 jutaan, Anda bisa membawa pulang HP berkualitas bagus dan handal. Berikut merupakan uraian singkat mengenai spesifikasi dari 3 HP Oppo terbaru dengan harga 2 Jutaan. Berikut ini tiga daftar harga HP Oppo terbaru dengan harga Rp. 2 jutaan:

1. HP Oppo Realme U1

Daftar Harga HP Oppo terbaru yang pertama yakni PppoRealme U1.  HP ini dirilis pada Desember 2018 yang lalu. OppoRealme U1 memiliki banyak fitur menarik yang dapat menunjang aktivitas Anda. Dengan menggunakan Oppo Realme U1, kegiatan akan menjadi lebih lancar.

Oppo Realme U1 menggunakan LTPS IPS LCD capacitivetouchscreen untuk layarnya. Fitur ini juga dikombinasi dengan adanya 16 juta warna sehingga membuat tampilan pada layar terlihat berwarna. Ukuran layarnya adalah 6,3 inch sehingga rasio layar dengan ukuran HP adalah 83,9%. Resolusi layar yang dihasilkan mencapai 1080x2340 pixel dan berhasil membuat gambar tajam.

Keamanan data seperti yang tersimpan pada Oppo Realme U1 dapat terjaga baik. Oppo Realme U1 menghadirkan fitur berupa fingerprint jenis rearmounted. Adanya fitur ini akan membuat pihak tidak bertanggung jawab tidak bisa membuka HP dan menjelajahi file Anda dengan sembarangan atau malah tanpa izin. Sensor lainnya adalah akselerometer, proksimiti dan kompas.

Kamera depan menjadi fitur unggulan yang sangat menarik bagi fotografer. OppoRealme U1 menggunakan resolusi sebesar 25MP pada kamera depan. Kamera depan juga bisa digunakan untuk merekam video. Hasil video akan menunjukkan resolusi mencapai [email protected] Anda dapat melihat video tersebut dengan sangat jelas.

Oppo Realme U1 hadir dalam 3 jenis, yaitu ROM 32GB RAM 3GB, ROM 64GB RAM 3GB dan ROM 64GB RAM 4GB. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan ruang penyimpanan dan RAM agar bisa menentukan pilihan dengan tepat. Berdasarkan daftar harga HP Oppo terbaru, harga ketiganya dimulai dari Rp 2,15 juta, dan Rp2,2 juta dan Rp 2,5 juta.

Baca juga: Inilah HP 2 Jutaan dengan Kamera Bagus

2. HP Oppo A7

Oppo A7 mendukung teknologi jaringan GSM, HSPA, dan LTE. Banyaknya jaringan teknologi yang didukung akan memudahkan Anda untuk menyesuaikan ketersediaan jaringan internet di suatu lokasi.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 8.1 atau oreo. Sistem operasi tersebut didukung dengan ColorOS 5.2. Oppo A7 menggunakan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 sebagai chipset HP. CPU yang digunakan adalah octa-core 1,8GHz Cortex A53, sedangkan GPU yang digunakan adalah adreno 506.

Layar yang digunakan bertipe IPS LCD capacitivetouchscreen dengan warna sebanyak 16 juta. Resolusi pada layar adalah 720x1520 pixel, sedangkan ukurannya adalah 6,2 inchi. Layar touchscreen sangat rawan mengalami goresan. Jika rusak, maka hal tersebut akan berpengaruh terhadap sensitivitasnya. Oleh karena itu, Oppo A7 menggunakan corninggorillaglass 3 sebagai proteksi

Kamera utama menggunakan dualcamera dengan resolusi 13MP f/2.2 dan 2MP f/2.4. Fitur tambahan yang dapat digunakan adalah LED flash, panorama, dan HDR. Pada kamera depan menggunakan lensa beresolusi 16MP f/2.0. Fitur yang ada pada kamera depan adalah HDR. Hasil video yang direkam oleh keduanya menghasilkan resolusi sebesar [email protected]

Oppo A7 tersedia dalam warna biru, emas, dan rosepink. Harga yang dipatok merupakan harga yang tercantum dalam daftar harga HP Oppo terbaru. Spesifikasi ROM 32GB RAM 3GB Rp 2,5 juta, sedangkan spesifikasi ROM 32GB RAM 4GB Rp 3 juta. Untuk ROM 64GB RAM 3GB seharga Rp 2,5 juta dan ROM 64GB RAM 4GB seharga Rp 2,7 juta.

3. HP Oppo A3s

Jika Anda adalah orang dengan mobilitas tinggi, Anda sangat membutuhkan fitur fastbatterycharging. Fitur tersebut tersedia di Oppo A3s. Jenis teknologi yang digunakan pad HP ini adalah 20W. Dalam waktu singkat, daya baterai dapat terisi penuh. Tidak ada lagi alasan untuk menunggu daya baterai penuh sebelum beraktivitas.

Selain itu, Oppo A3s memiliki kapasitas baterai sebesar 4230 mAh. Kapasitas daya tersebut tergolong besar. Anda dapat menggunakannya seharian penuh tanpa khawatir baterai akan habis dengan cepat. Baterai yang digunakan merupakan baterai tanam berbahan litium. Jenis baterai ini tidak akan membuat HP menjadi rusak.

Oppo A3s menggunakan platform terbaik untuk menghasilkan kinerja paling optimal. Sistem operasi yang digunakan adalah AndroidOreo dan ColorOS 5.1. Oppo A3s menggunakan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 sebagai chipset, octa-core 1,8GHz cortex A53 sebagai CPU, dan Adreno 506 sebagai GPU. Aktivitas Anda akan lancar dengan adanya spesifikasi ini.

Proses pemindahan data dapat ditujukan ke sesama HP atau laptop. Pemindahan data antar HP dapat memanfaatkan fitur bluetooth. Bluetooth yang digunakan adalah versi 4.2 jenis A2DP dan LE. USB yang digunakan adalah microUSB versi 2.0 dan USB on-the-go. Keduanya akan membuat proses pemindahan file berlangsung menjadi lebih cepat.

Oppo A3s tersedia dalam warna ungu dan merah. Harga Oppo A3s dalam daftar harga HP Oppo terbaru dengan ROM 16GB RAM 2GB mulai dari Rp1,64 juta sedangkan dengan ROM 32GB RAM 3GB mulai dari Rp2 juta. Banyaknya fitur menarik tersebut dapat dijangkau dengan harga yang cukup murah. Segera siapkan biaya untuk mendapatkan Oppo A3s.

Menentukan HP harus dilakukan dengan tepat karena HP tersebut akan menemani keseharian Anda. Dengan budget yang miring, Anda bisa memilih salah satu dari daftar harga HP Oppo terbaru di atas.

Komentar