Shopee 9.9 Super Shopping Day - Belanja Hemat dan Cermat


Jaman sekarang memang hidup jadi lebih mudah. Mau apa aja bisa dari rumah. Males keluar rumah cari makan, tinggal delivery, males nyari barang ke toko satu-satu tinggal belanja online. Enak banget kan? Apalagi dengan belanja online kita bisa membandingkan harga dari satu seller ke seller lain. Dan ini gak mungkin banget dilakukan kalau kita belanja langsung di toko. Bisa-bisa kita dikira PHP ini orang kan kalau tanya harga tapi gak beli, hehehe.

Meski memang sih belanja online artinya kita harus sabar untuk menunggu barang belanjaan kita datang. Tapi sekarang ada layanan Go Send atau Grab Express kan, jadi ya bisa aja tuh pesanan langsung sampai hari itu juga.

Dan ngomong-ngomong tentang belanja online, mana nih toko online favorit kamu? Kalau aku suka banget belanja di Shopee. Kenapa suka belanja di Shopee, karena ada banyak promo menarik. Aku paling suka promo gratis ongkirnya yang gak habis-habis, hihi. Ya bayangin aja, belanja online itu kan yang sering bikin berat adalah ongkir. Tapi di Shopee gak perlu kepikiran ongkir lagi. Karena ada gratis ongkir yang gak habis-habis, hihi.

Selain promo gratis ongkir Shoppe juga lagi ada 9.9 Super Shopping Day. Di promo ini kamu bisa dapatin banyak barang dengan potongan diskon bervariasi. Dan setiap hari ada tema yang berbeda nih.


Seperti tanggal 1 September ini, tema shopping day-nya adalah Super Mom Day. Buat para ibu-ibu yang pengen beliin baju anaknya atau kebutuhannya sendiri, pas banget nih buat belanja di sini. Banyak voucher diskon dari berbagai brand ternama.

Baca juga: Persiapan Bepergian Bersama Bayi

Belum lagi ada 9.9 Goyang Shopee yang berlangsung 3 kali dalam sehari. Cara ikuta 9.9 Goyang Shopee ini kamu ajak teman untuk ikutan Goyang Shopee. Nah di waktu yang sudah ditentukan, buka aplikasi Shopee dan goyang ponsel kamu. Kalau beruntung bisa dapat koin sebanyak-banyaknya loh. Seru banget kan? Sayang banget kalau sampai ketinggalan 9.9 Goyang Shopee.

Dan sambil nunggu 9.9 Goyang Shopee, kamu bisa ikutan flash sale 9 kali dalam sehari loh. Barangnya bervariasi banget dan harganya pun lebih murah dari biasanya. Dan barangnya juga cepet habis, hihihi.

Oiya 9.9 Super Shopping Day ini berlangsung dari tanggal 27 Agustus sampai 9 September dan tema Super Shopping Day-nya ini nih.

1 September: Super Mom Day
2 September: Super Grand Prize Day
3 September: Super Cashback Day
4 September: Super Beauty Day
5 September: Super Men Day
6 September: Super Flash Sale Day
7 September: Supermarket Day
8 September: Super Home Day
9 September: Super Shopping Day

Kira-kira kamu nunggu tanggal berapa? Kalau aku nungguin tanggal 8 September nih. Dan kalau belum install aplikasinya cus install ya, biar gak ketinggalan 9.9 Super Shopping Day!

Komentar