Sewa Jas Bandung: Berbagai Model Jas Pria Terbaik untuk Acara Anda

Jika dulu jas hanya identik digunakan ketika acara-acara resmi seperti pernikahan ataupun digunakan oleh para CEO perusahaan ketika rapat, maka kini jas menjadi salah satu outwear kekinian yang mungkin banyak digunakan pria dewasa. Untuk itu kini terdapat tempat sewa jas Bandung mengingat harga jas yang memang lumayan mahal.


Berbagai Model Jas Pria yang Ada di Sewa Jas Bandung

Jas kini dapat digunakan oleh para pria di berbagai kegiatan formal ataupun semi-formal. Jas umumnya digunakan saat acara wisudaan, pernikahan, rapat ataupun acara resmi lainnya. Jika Anda masih bingung memilih model jas terbaik untuk Anda, berikut adalah beberapa model yang paling banyak tersedia di pasaran.

1. Jas Pria Formal dengan Lapel Neckline

Jas pria formal dengan tambahan lapel neckline ini merupakan model jas yang tidak hanya cocok untuk kegiatan formal namun juga memberikan kesan lebih professional. Jas ini memiliki bentuk tekstur di bagian depan berupa lapel neckline. Jika Anda ingin tampil lebih ramping atau menyesuaikan bentuk tubuh, maka model jas slim fit ini akan membuat tubuh tampak lebih ramping.

Model jas ini memiliki kancing depan sebanyak dua buah. Ada pula detail kancing yang dipasang di bagian cuff. Selanjutnya ada tambahan kantong slot bagian depan sebanyak 1 buah dan juga kantong depan sebanyak 3 buah yang memiliki penutup atau flap.

2. Jas dengan Double-Breast

Jas yang dibuat dari bahan kain polyester ini dibentuk dengan adanya lapisan di bagian dalamnya. Jas yang juga disebut sebagai jas double breast memiliki lapisan dalam dengan bentuk vest. Lapisan bagian dalam ini dibuat menyatu dengan lapisan luar jas. Warna jas formal ini adalah hitam charcoal dengan bentuk regular fit. Anda bisa menemukan kantong di sebelah depan dan juga beberapa kancing di bagian depan.

3. Jas untuk Meeting

Jika Anda sering menghadiri acara meeting penting tapi belum memiliki jas, maka model jas satu ini bisa Anda jadikan sebagai rujukan. Model jas dengan bahan satin berwarna hitam serta abu-abu ini tampil lebih mengkilap. Hal ini membuat pemakainya tampak lebih high-class dan lebih memiliki daya tawar yang tinggi. Jas ini didesain dengan dua buah kancing pada bagian depannya. Anda juga bisa mendapatkan dua buah kantong di bagian depan.

4. Jas untuk Acara Pesta

Jas kini tidak hanya banyak digunakan untuk meeting ataupun acara resmi dari kantor atau institusi lainnya. Anda bisa menggunakan jas berbentuk tuxedo untuk menghadiri pesta atau misal perayaan pernikahan. Anda bisa menggunakan jas berbentuk tuxedo dengan warna hitam di keseluruhannya ini. Jas ini memiliki saku kecil di sebelah dalam jas. Jas ini juga didesain full furing pada bagian dalam. Bahan membuat jas ini yakni wol Kashmir yang sangat lembut dan adem.

5. Jas Kasual Cokelat

Selain jas dengan model resmi, ada pula jas kasual yang memiliki warna cokelat tua. Anda bisa menemukan jas pria yang dibentuk seperti blazer pria dewasa yang dilengkapi oleh kerah lapel. Bentuk jas blazer ini adalah slim fit yang dijahit dengan rapi. Jas blazer ini dilengkapi oleh kancing di bagian depan. Anda juga bisa mendapatkan kantung di sebelah depan. Karena dibuat dari katun, jas ini sangatlah adem.

Harga jas yang cukup mahal di pasaran membuat lebih banyak orang memilih untuk sewa. Anda bisa menyewa berbagai model jas di atas ataupun model lainnya lewat Najifa Jas, jasa sewa jas Bandung.

Komentar