Beli Oleh-oleh Di Surabaya Lebih Hemat Pakai Traveloka Xperience


Lama berada di Surabaya, saya memang lama-lama terbiasa dengan makanan di sini yang kebanyakan menggunakan petis. Tahu campur, rujak cingur, lontong mie tahu tek, makanan khas Surabaya ini semuanya pakai petis. Awalnya bagi saya yang tidak pernah makan petis merasa terganggu dengan bau petis yang tidak familiar. Tapi ternyata lama kelamaan saya menyukainya, meski untuk beberapa petis ada yang baunya kurang sedap.

Selain makanannya yang dominan dengan petis, Surabaya juga punya cake hits yang selalu dicari-cari untuk buah tangan. Apalagi kalau bukan lapis Surabaya. Lapis Surabaya berbeda loh dengan lapis legit. Layer dari lapis Surabaya hanya ada tiga lapis, dan disela lapisannya ini biasanya diberi selai nanas atau stoberi. Perpaduan rasa manis dan asam sangat cocok di lidah saya.

Cari Lapis Surabaya yang Ngehits Pakai Traveloka Xperience

Dulu sebelum saya tinggal di Surabaya, lapis Surabaya memang mencari salah satu lapis yang saya sukai. Setelah pindah ke kota ini, saya bisa merasakan macam-macam variasi lapis Surabaya yang enak sekali tanpa harus jastip.

Lapis Gempikoe Rasa Original
source: Traveloka Xperience

Tapi berhubung saya orangnya mager untuk keliling-keliling cari toko lapis yang enak, tentu akan lebih baik sebelum membeli saya cari-cari dulu. Mana sih lapis Surabaya yang enak. Nah perhatian saya jatuh pada salah satu lapis Surabaya yang cukup ngehits, Gempikoe. Lapis Surabaya ini memenang miliki salah satu artis terkenal Gisela Anastasya, sedangkan nama Gempikoe diambil dari nama anaknya Gempi.

Tentu saja saya penasaran sekali dengan lapis Surabaya merek salah satu artis ini apalagi harganya cukup murah loh hanya Rp 20.000 per boxnya. Bisa jadi lebih murah kalau pakai Traveloka Xperience loh.


Karena di Traveloka Xperience sedang ada promo, lapis Surabaya Gempikoe yang outletnya ada di Pasar Atom ini hanya 17.200 saja. Apalagi ternyata tempat ini cukup dekat dengan rumah saya, kira-kira perjalanan 15 menit.

Selain lapis Surabaya kamu juga bisa mencari buah tangan dari kota lain. Misalnya nih pas lagi di Malang dan bingung mau bawa oleh-oleh apa, bisa banget beli voucher di Traveloka Xperience supaya bisa dapat potongan lebih murah.

Apa Sih Traveloka Xperience?

Kamu mungkin bertanya-tanya apasi sih Traveloka Xperience? Bedanya apa ya dengan Traveloka aja? Yang jelas dua-duanya sama-sama dari Traveloka kok, hehe.

Traveloka Xperience

Tapi sebelumnya pasti kamu sudah tidak asing dengan Traveloka bukan? Situs booking online terkenal ini awalnya menyediakan booking online untuk pesawat dan hotel. Lalu menambah fiturnya menjadi lebih banyak lagi agar memudahkan pengguna dan mendapatkan #XperienceSeru

Traveloka Xperience fokus pada booking untuk bermacam-macam tiket dari konser, film, spa, taman hiburan, hingga tur wisata dan beragam aktivitas lain. Kamu juga bisa mendapatkan banyak promo di sini loh, asyik banget kan?

Lalu apa sih keuntungannya menggunakan Traveloka Xperience?


Traveloka Xperience membantu kamu untuk menemukan #XperienceSeru di seluruh penjuru dunia. Yup betul, tidak hanya di Indonesia, kamu bisa kegiatan menarik di luar negeri loh.

Tak hanya itu pembayaran di aplikasi Traveloka Xperience sangat mudah dengan macam-macam pilihan pembayaran. Jadi kamu tidak perlu repot-repot harus transfer pakai aplikasi transfer antar bank.

Kamu juga dapat memesan tiket apapun di manapun dan kapanpun tanpa harus takut kehilangan momen berharga.

Customer service yang selalu stand by 24 jam juga memudahkan kamu untuk mengatasi masalah jika suatu saat terjadi pada booking kamu.

Nah, kalau kamu sudah pernah pakai Traveloka Xperience belum? Ceritain dong #XperienceSeru apa saja yang sudah pernah dilakukan!

Komentar