Ini Dia Keunggulan Dari Berbagai Produk Kosmetik Wardah Yang Harus Kamu Ketahui

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah brand kosmetik yang bernama Wardah? Tentu saja kita sebagian besar dari kita sudah sangat mengenal betul dengan brand kosmetik Wardah ini. Ya, terang saja demikian, sebab Wardah itu sendiri merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang paling populer di Indonesia.


Hal itu pun terbukti, dimana produk-produk kosmetik Wardah selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar wanita Indonesia. Di samping komposisi bahannya yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk kulit, bahan produk Wardah juga tidak mengandung unsur hewani dan bahan najis lainnya sehingga bisa dipastikan 100 % Halal. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai keunggulan dari berbagai produk Wardah. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini:

1. Wardah Lip Cream

Wardah Lip Cream ini merupakan salah satu produk andalannya Wardah di pasaran. Ya, hal itu dikarenakan Wardah Lip Cream mempunyai tekstur yang creamy dan warnanya yang begitu cantik, serta kualitasnya yang memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tak hanya itu saja, lip cream buatan Wardah ini cepat kering dan memiliki daya tahan yang cukup lama. Itu sebabnya, mengapa kualitas Wardah Lip Cream ini tidak kalah dengan produk-produk lip cream buatan asing. Bahkan yang lebih menariknya lagi, harga Wardah Lip Cream di pasaran terbilang cukup bersahabat dengan isi dompet kita lho. Mengenai harganya, Wardah Lip Cream ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 150 ribuan.

2. Wardah Intense Matte Lipstick

Sangat berbeda dengan produk lipstick lainnya, dimana Wardah Intense Matte Lipstick ini justru mengusung konsep lipstick tradisional yang dapat diputar. Dengan konsep tersebut, tentu saja akan memudahkan kita saat hendak menggunakannya. Tak hanya itu, lipstick ini juga terasa lebih lembap dan nyaman di bibir. Adapun mengenai beragam varian warna yang tersedia, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan warna kulit bibirmu. Lantas, berapakah harganya? Harga yang ditawarkannya pun sangat murah meriah, dimana Wardah Intense Matte Lipstick ini hanya dibanderol sekitar Rp 34 ribu hingga Rp 45 ribuan saja.

3. Wardah Eyeshadow

Produk yang selanjutnya adalah Wardah Eyeshadow, yang menyediakan 14 varian eyeshadow dengan kombinasi warna yang berbeda-beda. Kendati demikian, varian warna yang tersedia tersebut cenderung didominasi oleh warna-warna netral, sehingga sangat ideal digunakan untuk menunjang penampilan dalam kegiatan sehari-hari. Wardah Eyeshadow ini juga dapat kamu jumpai dengan mudah di pasaran, entah itu di toko online maupun di toko offline. Soal harganya, Wardah Eyeshadow ini hanya dibanderol sekitar Rp 35 ribu sampai Rp 140 ribuan saja.

4. Wardah Lightening Series 

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa memiliki kulit yang alami secara keseluruhan itu merupakan dambaan bagi setiap orang. Nah, Wardah Lightening Series ini dapat membantumu dalam mendapatkan kulit wajah yang cerah secara alami, dikarenakan ia mengandung vitamin B3 Liorice yang diperkuat dengan teknologi 7 Active White Complex. Terdapat pula serangkaian Lightening Series yang terdiri dari Lightening Mik Cleanser, Lightening Gentle Wash, Lightening Face Toner, Lightening Facial Scrub, dan Lightening Creamy Foam. Bukan hanya itu saja, ada juga varian lainnya yang tersedia seperti Lightening Body Lotion, Lightening Day Cream Step 1, Lightening Day Cream Step 2, Lightening Night Cream Step 1, dan Lightening Night Cream Step 2. Harga yang ditawarkannya juga cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp 33 ribu hingga Rp 330 ribuan.

5. Wardah White Secret

Apakah kamu sering dihadapkan pada masalah kulit wajah yang kusam? Jika iya, maka Wardah White Secret inilah menjadi solusi terbaiknya. Seluruh rangkaian pada Wardah White Secret ini mempunyai kandungan crystal white active yang dapat mencerahkan kulit hingga ke bagian yang terdalam, serta diformulasikan dengan teknologi advanced white specific system. Adapun mengenai beragam seri yang dapat kamu pilih mulai dari White Secret Pure Brightening Cleanser, White Secret Facial Wash with AHA, White Secret Exflorating Lotion, White Secret Day Cream, White Secret Exfloating Scrub, White Secret Night Cream, White Intense Brightening Essesnce, dan Essence Secret Pure Treatment Essence. Mengenai harga, Wardah White Secret dibanderol dengan kisaran Rp 30 ribu hingga Rp 190 ribuan.

6. Wardah DD Cream

Bukan termasuk BB Cream dan CC Cream lagi, melainkan Wardah DD Cream yang menggabungkan antara SPF, pelembap, dan Hi-Grade vitamin C. Ya, tidak seperti pada BB Cream dan CC Cream, dimana coverage yang diberikan pada DD Cream ini jauh lebih tinggi, sehingga dapat menimilasir kekurangan yang terdapat wajahmu secara maksimal. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Wardah DD Cream ini kaya akan kandungan antioksidan yang berfungsi untuk menghambat penuaan dini dan mencerahkan wajah. Untuk urusan harganya, Wardah DD Cream ini dijual dengan harga sekitar Rp 24 ribu hingga Rp 140 ribuan.

7. Wardah Shampoo

Produk shampoo dari wardah ini menghadirkan 4 varian yang berbeda seperti Shampoo Daily Fresh, Wardah Shampoo Anti Dandruff, Wardah Shampoo Treatment, dan Wardah Shampoo Nutri Shine. Tentu saja keempat varian shampoo tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Kendati memiliki keunggulan yang berbeda-beda, namun keempat varian shampoo tersebut sama-sama dibekali dengan teknologi scentiock fragrance yang dapat mengunci keharuman rambut menjadi tetap segar dan wangi sepanjang hari. Mengenai harganya, Wardah Shampoo ini dijual dengan kisaran harga Rp 17 ribu hingga Rp 50 ribuan.

8. Wardah Deodorant

Sesuai dengan namanya, Wardah Deodorant ini merupakan solusi terbaik bagi yang memiliki masalah bau badan. Ya, dengan mengusung bentuk roll on, Wardah Deodorant ini begitu mudah dan nyaman saat digunakan. Dan yang pasti, produk ini akan membuat badanmu menjadi harum dan wangi. Selain tersedia untuk wanita, Wardah Deodorant ini juga tersedia untuk para pria dalam bentuk Him. Jika kamu tidak terlalu suka dengan aroma yang terlalu mencolok, tersedia pula varian aroma soft yang lebih lembut dan ringan. Untuk urusan harganya, Wardah Deodorant ini hanya dibanderol sekitar Rp 17 ribu hingga Rp 36 ribuan saja.

Itulah beberapa produk Wardah terbaik yang direkomendasikan. Selain produk Wardah, Sariayu Martha Tilaar juga merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Adapun mengenai berbagai produk terbaiknya yang dapat kamu jumpai dipasaran seperti skin care, hair care, body care, dan lain sebagainya. Nah, bagi kamu yang ingin membeli produk Wardah dah Sariayu Martha Tilaar di onlineshop dengan harga yang murah, hal itu hanya bisa kamu dapatkan jika berbelanja pada situs e-commerce yang bernama iLotte.com.

Komentar