Rekomendasi Produk Speaker Aktif Terbaik dengan Harga Terjangkau

Speaker aktif merupakan salah satu produk elektronik yang banyak dicari oleh masyarakat. Sebenarnya, di produk TV maupun laptop yang kita miliki sudah terpasang speaker built-in. Namun, bagi sebagian orang, speaker ini masih sangat dibutuhkan karena suara yang dihasilkan oleh speaker built-in masih kurang memuaskan.


Kita tahu bahwa sampai saat ini sudah ada banyak sekali jenis produk elektronik yang beredar di pasaran. Setiap produk elektronik memiliki spesifikasi masing-masing dan hadir dengan fungsi yang beragam. Salah satu produk elektronik yang muncul dengan beragam tipe dari brand yang berbeda-beda adalah speaker aktif.

Speaker dibutuhkan untuk menghasilkan suara yang lebih mantap baik ketika Anda menonton film maupun mendengarkan musik. Produk ini juga sangat mudah untuk Anda temukan di toko elektronik  baik online maupun offline. Ada banyak jenis produk speaker yang bisa Anda beli. Kali ini kita akan membahas rekomendasi speaker terbaik dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi Speaker Aktif

Membeli produk elektronik seperti speaker, tidak bisa dilakukan sembarangan. Apalagi harga speaker yang berkualitas tidak bisa dibilang murah. Kalau Anda asal pilih, maka bisa jadi Anda akan rugi karena sudah membayar mahal tapi tidak bisa menikmati kualitas yang diinginkan. Supaya tidak salah beli, ada baiknya Anda mencari tahu dulu rekomendasi produk speaker terbaik yang bisa Anda beli.

Berikut adalah 5 pilihan produk speaker aktif terbaik dengan penawaran harga yang terjangkau :

1. Logitech Z623

Logitech Z623 menjadi pilihan produk yang direkomendasikan untuk Anda. Produk ini mengonsumsi daya 400 watt dan bisa menghasilkan suara yang tajam sekaligus bergemuruh. Logitech Z623 menggunakan audio yang bersertifikat THX. Anda bisa menikmati suara yang realistis saat mendengarkan musik, menonton film, bahkan bermain game.

2. dbE SP99

dbE SP99 merupakan produk keluaran dbE Accoustics. Produk ini memiliki subwoofer 6,5” dan memiliki kualitas dentuman yang memuaskan. dbE SP99 ini sangat cocok disambungkan pada PC maupun home theatre, namun perlu diketahui bahwa speaker ini masih kurang bagus jika dipakai untuk mendengarkan lagu rock.

3. Microlab x221

Microlab x221 memiliki satelit speaker dengan double drivers per channel. Produk ini dikenal memiliki acoustics effect yang memuaskan. Microlab x221 ini memiliki woofer yang kuat dan dinilai sangat cocok untuk dipakai mendengarkan beragam jenis musik.

4. Thonet & Vander Dass

Thonet & Vander Dass merupakan speaker dengan detail suara yang kuat. Dikatakan detail karena suara sekecil apapun bisa langsung terdengar lewat speaker yang satu ini. Jenis speaker ini sudah dibekali dengan howl bass yang membuat efek suara bass terdengar dengan jelas dan lebih memuaskan.

5. Swan Hivi D1010 IV

Swan Hivi D1010 IV hadir dengan speaker 2.0 audiophile. Speaker ini sangat cocok dipakai untuk mendengarkan musik. Namun ada juga beberapa orang yang lebih menyukai penggunaan speaker ini untuk bermain game. Dengan harga yang terjangkau tak sampai Rp 2 juta, Anda sudah bisa mendapatkan speaker dengan kualitas terbaik dari Swan HIvi D1010 IV.

Itulah tadi rekomendasi produk speaker aktif terbaik dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan produk elektronik favorit Anda di toko online Bukalapak. Bukalapak menawarkan banyak sekali pilihan produk elektronik dari berbagai merek. Selain itu, Bukalapak juga menawarkan harga yang terjangkau. Anda bisa membeli produk speaker terbaik sesuai dengan kebutuhan dan dana yang Anda miliki.

Komentar