Senangnya Punya Alat Masak Serba Guna

Memasak itu gampang-gampang susah. Kalau dulu memasak ini cukup susah dan memakan waktu yang cukup lama. Sekarang, memasak bukan hal yang susah lagi karena sudah banyak alat masak yang cukup membantu.


Awal mula sebelum adanya rice cooker, kebanyakan orang masak menggunakan dandang. Memasak menggunakan dandang ini cukup susah loh. Hanya orang-orang yang berpengalaman saja yang bisa melakukannya. Kemudian muncullah alat penghangat magic jar. Kemunculan magic jar ini disebabkan karena kebutuhan manusia saat itu yang butuh nasi yang tetap hangat walau sudah berjam-jam setelah dimasak. Memang sangat terasa sih bedanya makan nasi yang sudah dingin dengan yang masih hangat. Makan nasi yang masih hangat bisa menambah nafsu makan.

Setelah munculnya magic jar ini, tumbuhlah kebutuhan baru lagi yaitu alat memasak yang menggantikan fungsi dandang. Muncullah rice cooker. Rice cooker ini benar-benar membantu orang yang tidak bisa masak menggunakan dandang. Rice cooker ini bisa otomatis menjadi magic jar saat nasi sudah matang. Benar-benar memudahkan sekali. Jika masak didandang, kamu telat mematikan kompor, hasilnya bisa jadi gosong.

Tak hanya itu saja sih inovasi yang muncul di dunia masak memasak, sekarang ada lagi alat masak yang bisa digunakan sebagai rice cooker, magic jar, dan presto dalam satu alat. Keren banget, 'kan? Pasti kamu bertanya-tanya, memangnya ada alat masak yang seperti itu? Ada. Alat masak tersebut adalah Presto Listrik Suggo.

Presto Listrik Suggo

Presto Listrik Suggo ini tidak seperti alat masak lainnya. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki. Presto Listrik Suggo ini kabarnya bisa berfungsi untuk slow cooker, rice cooker, magic jar, oven, yogurt maker, dan tentu saja sesuai namanya bisa untuk presto. Bayangkan, keren banget 'kan, satu alat masak bisa mencakup 6 fungsi alat masak lainnya. Tentu saja dengan alat masak ini, kamu bisa menghemat ruang dapur. Semua alat yang diwakili fungsinya oleh Presto Listrik Suggo ini bisa kamu eliminasi dari dapur agar lebih luas.

Alat ini juga bisa memasak berbagai jenis makanan. Ada menu yang bisa mengatur alat ini untuk memasak ikan, ayam, daging, kacang-kacangan, sup, bubur, kue, nasi, dan yogurt. Kamu bisa memilih menu sesuai dengan apa yang ingin kamu masak. Sangat mudah.

Yang keren lagi, salah satu fitur Presto Listrik Suggo ini bisa mengatur waktu tunda. Misal nih kamu ingin memasak jam 9 pagi, tapi sudah bangun jam 7. Kamu bisa memberikan waktu tunda agar presto listrik ini memasak tepat di jam 9 pagi. Kamu tidak perlu menunggu-nunggu.

Dari sisi keamanannya, kamu tidak perlu lagi. Presto listrik ini punya sistem pengamanan yang mengunci panci secara otomatis saat dia dalam keadaan bertekanan tinggi (saat proses presto). Kamu juga tidak perlu khawatir hasil prestoanmu terlalu empuk hingga merotol, karena kamu bisa mengatur waktu proses presto. Misal kamu hanya ingin mempresto 5 menit, tinggal atur saja timer-nya 5 menit. Maka ketika sudah mempresto 5 menit, presto listrik ini otomatis berhenti.

Kamu tidak perlu khawatir presto listrik ini akan boros listrik. Presto Listri Suggo ini menggunakan daya listrik berkapasitas 550 Watt, lebih rendah dari daya yang dibutuhkan oleh presto listrik lain.

Kelebihan lainnya adalah presto ini anti lengket, perawatannya mudah, garansi 1 tahun untuk mesin, dan yang tidak kalah pentingnya harganya sangat terjangkau. Kamu bisa melihat harga dan detail Presto Listrik Suggo ini di Oshop tv home shopping. Selain presto listrik ini, kamu juga bisa loh menemukan banyak peralatan masak modern serba guna di Oshop. Selamat menemukan peralatan masak idamanmu di sana!


Komentar

  1. Wow, suka banget makan masakan presto, pakai alat ini jadi lebih mudah ya membuatnya....
    Btw keren juga yah alat ini bisa sekaligus jadi oven dan yogurt maker juga.

    BalasHapus

Posting Komentar