Bersih-bersih Rumah Lebih Mudah dengan Twinbird


Mempunyai rumah yang bersih memang idaman setiap orang. Namun, untuk punya rumah yang bersih ini butuh tenaga, waktu, dan kesabaran yang cukup tinggi. Pasalnya memang membersihkan rumah ini tidak ada habisnya. Setiap hari pasti ada saja bagian yang kotor. Ini wajar sih, setidaknya ada debu yang menempel di lantai dan perabot rumah setiap saat. Belum lagi ditambah kotoran yang sering tidak sengaja kita bawa saat kita memasuki rumah.

Beberapa orang lebih memilih menggunakan metode lama untuk membersihkan rumah. Mulai dari menyapu, mengepel, hingga mengelap debu yang menempel di barang. Memang cara itu efektif untuk membersihkan debu, namun tidak efisien. Membersihkan dengan cara itu akan memakan waktu yang cukup banyak. Untuk ukuran rumah yang cukup berdebu, bisa menghabiskan 4-6 jam untuk membersihkannya. Lama sekali 'kan?

Karena menghabiskan waktu yang cukup lama, maka saya pun mencari solusi agar bisa lebih cepat. Untuk rumah yang berdebu, ada alat yang bisa membantu saya untuk membersihkannya. Alat tersebut adalah vacuum cleaner.

Vacuum cleaner ini cukup efektif loh untuk menyedot debu yang ada di lantai. Tak hanya itu sih, vacuum cleaner ini sangat membantu untuk debu yang melekat di karpet. Kebanyakan orang membersihkan debu di karpet dengan cara mencucinya. Bisa sih cara itu, tapi kan memakan waktu yang cukup lama. Belum lagi karpet basah sehabis dicuci ini saat diangkat berat banget loh. Belum lagi bingung cari tempat jemurnya di mana. Apalagi jika ukuran karpetnya cukup besar. Ribet dah kalau urusan karpet kotor ini. Dengan vacuum cleaner, kamu tidak perlu melakukan hal serepot itu loh. Mending waktunya buat mengerjakan hal lain, misal: tidur-tiduran gitu. Ini sih malas namanya, hehe.

Belum lagi kamu harus membersihkan debu yang ada di kolong tempat tidur dan debu-debu yang melekat di tempat tidur bagian bawahnya. Ampun dah. Pasti ribet banget. Kalau ga pakai vacuum cleaner, rasanya tidak bisa.

Twinbird, Solusi Bersih-bersih Rumah Jadi Mudah

Omong-omong masalah vacuum cleaner, saya sih jagoin vacuum cleaner Twinbird. Twinbird ini adalah salah satu vacuum cleaner yang sudah berevolusi dan lebih powerful. Jika vacuum cleaner biasanya kesannya adalah barang yang besar, Twinbird ini adalah vacuum cleaner yang mudah dibawa ke mana-mana dan dalam genggaman tangan.



Kamu jangan berpikir dengan ukurannya yang kecil ini bakal tidak kuat seperti vacuum cleaner lainnya. Justru Twinbird ini sedotannya lebih kuat dari vacuum cleaner kebanyakan. Dengan Twinbird ini pekerjaan bersih-bersih perabotan rumah jadi lebih mudah. Apalagi daerah yang susah dijangkau dan dibersihkan, dengan Twinbird semua jadi beres dah.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Twinbird ini, antara lain:
  1. Alat penyedot debu Twinbird bisa dioperasikan dengan metode mengumpulkan atau menghisap debu
  2. Turbo blow jet-nya mampu meniup debu pada waktu yang sama sehingga kita bisa membersihkan seluruh bagian rumah, bahkan sudut-sudut yang sulit dijangkau
  3. Dilengkapi dengan sabuk yang dapat disilangkan di bahu, memudahkan kita untuk bergerak dan membersihkan rumah dengan nyaman tanpa pegal
  4. Perawatannya mudah dan mudah dibongkar-pasang
Oh ya, berat total alat vacuum cleaner Twinbird ini adalah 2,7kg. Cukup ringan sih untuk dibawa membersihkan semua area di rumahmu. Daya yang dibutuhkan 650 W. Agak besar sih, cuma ini wajar jika dibandingkan dengan vacuum cleaner lainnya juga berdaya sebesar itu.

Bagaimana? Tertarik untuk punya alat penyedot debut Twinbird ini? Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli Twinbird ini di Oshop.co.id tv home shopping. Mumpung di Oshop lagi banyak diskon, buruan beli sekarang keburu ga diskon lagi loh.

Komentar