Mau Pasang Internet Rumah yang Gak Repot? Ini Dia Solusinya!

Memasang internet di rumah bikin kehidupan kamu di rumah jadi lebih gampang. Sayangnya, gak semua orang setuju dan beberapa menganggap bahwa pasang internet di rumah repot, membuat rumah jadi berantakan dan memerlukan maintenance khusus. Padahal, memasang internet di rumah punya segudang manfaat buat kehidupan kamu lho. Tapi, sekarang kamu gak perlu khawatir lagi karena ada GIG dari Indosat yang siap pasang internet tanpa kabel dengan jaringan terbaik di rumah kamu.


Paket internetnya murah

Membahas soal paket internet, kamu tentu mau berlangganan paket internet dengan harga yang murah kan? Nah, GIG menjawab kebutuhan kamu dengan menghadirkan paket internet unlimited yang murah dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Iya, kamu bisa memilih paket internet sesuai dengan berapa banyak device yang bakal terhubung dengan koneksi internet di rumah kamu. Pengaturan ini selain bikin kamu lebih hemat, juga bisa bikin kualitas kecepatan dan stabilitas internet di rumah kamu terjaga. Jadi, kamu gak akan kecewa deh dengan koneksi super ngebut dari GIG.

Gak pakai kabel

Banyak orang menganggap pasang internet di rumah bikin repot karena harus menggunakan banyak kabel. Tapi, lebih baik kamu simpan dulu anggapan tersebut karena GIG hadir dengan device yang gak menggunakan kabel untuk memasangnya. Iya, tinggal plug and play, kamu bisa terhubung ke internet dengan kecepatan yang super ngebut tanpa harus khawatir banyak kabel yang merepotkan kamu. Jadi, kapan lagi bisa pasang internet tanpa kabel yang praktis kalau bukan di GIG?

Fitur freeze yang bikin tenang

Kalau kamu orang yang suka travelling sampai berminggu-minggu, kamu juga gak perlu khawatir sama biaya langganan GIG karena adanya fitur freeze yang bisa kamu aktifkan sewaktu-waktu. Dengan menggunakan fitur freeze, kamu bisa cuti berlangganan paket internet sesuai dengan durasi keinginan kamu. Layanan GIG dirumah kamu bisa dimatikan sementara dan kamu bisa mengaktifkan kembali dengan fitur unfreeze. Ketika kamu mengaktifkan fitur freeze, maka kamu tidak akan dibebani biaya langganan sehingga dapat menghemat biaya internet di rumah ketika sedang tidak digunakan. Penasaran dengan fitur yang satu ini? Cek link berikut http://gig.id/id/plans-and-pricing untuk mengetahui fitur freeze dan paket internet apa saja yang ditawarkan oleh GIG.

Komentar