Pentingnya Berdonasi Untuk Pendidikan

Pendidikan memang sangat penting untuk semua orang, karena dengan memiliki pendidikan yang tinggi maka bukan hanya masa depan seseorang yang akan lebih baik tetapi masa depan suatu negara juga akan lebih baik jika warga negara tersebut memiliki tingkat pendidikan yang tinggi. sebuah negara bisa menjadi negara yang maju bila pendidikan sudah tersebar secara merata sampai kepelosok negri. Namun seperti yang kita ketahui pendidikan di Indonesia belum bisa tersebar secara merata, sehingga masih banyak saudara kita yang belajar dengan kondisi seadanya bahkan dengan ruangan kelas yang sewaktu-waktu bisa roboh dan mengancam nyawanya. Lebih parah lagi mungkin masih banyak anak Indonesia diluar sana yang belum bisa mencicipi bangku sekolah karena tempatnya yang terpencil dan sulit untuk di akses. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah ini tentunya uluran tangan dan bantuan anda sangat mereka butuhkan agar mereka bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan masa depan negri ini juga bisa lebih baik. Donasi pendidikan kini bisa anda salurkan melalui media online yaitu dengan cara berdonasi secara online di UNICEF.


Semua donasi yang anda berikan akan di gunakan oleh UNICEF dibidang kemanusiaan termasuk untuk memperbaiki kualitas pendidikan di Indonesia dengan cara membangung sekolah ditempat terpencil, penyediaan sarana dan juga prasarana sekolah yang memadai dan juga buku pelajaran yang mencukupi. Tidak peduli jumlah yang anda berikan, berapapun jumlah yang anda berikan sangatlah bermakna karena bisa jadi dengan satu rupiah yang anda berikan akan bisa menjadi pintu gerbang perubahan yang bisa membawa indonesia menjadi negara dengan kualitas pendidikan yang lebih baik. Sehingga jika indonesia memiliki generasi penerus bangsa dengan kualitas pendidikan yang baik maka cita-cita bangsa Indonesia untuk menjadi negara yang maju bukanlah khayalan semata.

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai pentingnya donasi untuk pendidikan Indonesia jika anda ingin berdonasi untuk memajukan pendidikan di indonesia maka donasi anda bisa disalurkan melalui website resmi UNICEF yaitu www.supportunicefindonesia.org.

Komentar

  1. Terkadang saya suka miris lihat anak anak jaman sekarang yang suka menyia-nyiakan waktu sekolahnya sering bolos ,tawuran ,narkoba dll . Gk pernah gitu mereka kepikiran saudara-saudaranya yang ada di plosok-plosok indonesia padahal mereka yang ada di plosok-plosok juga ingin merasakan pendidikan seperti mereka.
    semoga pemerintah cepat dan tanggap melihat kondisi ini dan segera membantu adik-adik kita yang ingin sekolah juga

    BalasHapus

Posting Komentar