Liburan Menyenangkan dengan Menyewa Penginapan di Puncak

Puncak Bogor termasuk dalam kawasan wisata yang mudah dijangkau, terutama bagi Anda yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Anda tak perlu jauh-jauh ke luar pula untuk bisa menikmati wisata alam, karena Puncak Bogor menyuguhkan banyak tempat wisata yang super indah. Anda juga tak perlu khawatir soal penginapan di Puncak jika ingin menginap beberapa hari di kawasan ini dan menikmati pemandangan alam yang cantik serta segarnya hawa pegunungan. Hal ini karena saat ini sudah tersedia berbagai tipe penginapan di Puncak yang pastinya akan membuat liburan Anda bersama orang terkasih lebih menyenangkan.



Di Puncak Bogor Jawa Barat ada banyak tempat wisata yang menyajikan tempat-tempat super indah dan sangat instagramable ketika difoto. Nah, bicara soal foto yang instagramable, kira-kira tempat wisata apa saja ya yang instagramable di kawasan Puncak Bogor? Yuk simak informasinya berikut ini.

1. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Selama ini, banyak orang yang menyangka bahwa hutan pinus adalah tempat yang gelap dan menyeramkan. Banyak film yang menjadikan hutan pinus sebagai latar pengambilan gambar pada scene-scene yang terkesan menyeramkan. Tapi, kesan tersebut tak akan Anda dapatkan di Taman Wisata Alama Gunung Pancar di Puncak. Hutan pinus ini jauh dari kesan seram, namun lebih pada suasana alam yang tenang dan asri dengan rimbunnya pohon pinus yang menjulang tinggi bak menara. Nah, bagi Anda yang hobi foto dan ingin menambah koleksi foto Anda yang instargramable, Taman Wisata Alam Gunung Pancar ini sangat cocok menjadi lokasi pengambilan foto. Bagi Anda yang pergi bersama pasangan, Anda bisa menjadikan hutan pinus yang lebat dan masih sangat asri ini sebagai latar pengambilan foto.

Dijamin pasti instagramable dan akan foto Anda bersama pasangan terlihat dramatis dan romantis. Taman Wisata Alam Gunung Pancar berada di Sentul Selatan, lebih tepatnya di Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana indah di Taman Wisata Alam Gunung Pancar, sebaiknya Anda mengunjunginya di pagi hari ketika matahari sedang terik. Nah, Anda bisa menginap terlebih dahulu di penginapan di Puncak, sebelum pagi harinya Anda menikmati suasana indah nan asri hutan pinus.

2. Little Venice Puncak

Ingin mengunjungi Venezia tapi terlalu jauh? Di Puncak, Anda bisa menikmati mendayung gondola seperti di Venezia yaitu di Little Venice Puncak. Arsitektur di Little Venice Puncak sangat mirip dengan di Venezia Italia. Anda bisa berfoto dengan latar arsitektur khas Italia. Bila sudah lelah mendayung gondola, Anda bisa menyewa penginapan di Puncak untuk beristirahat.

3. Kebun Raya Cibodas

Ingin menikmati indahnya bunga sakura yang tengah mekar seperti di Jepang? Kebun Raya Cibodas solusinya. Anda tak harus jauh-jauh terbang ke Jepang dan membayar tiket pesawat yang mahal. Anda bisa menikmati keindahan bunga sakura di Kebun Raya Cibodas sekitar bulan Januari-Februari atau Juli-Agustus. Anda juga bisa beristirahat dengan menyewa penginapan di Puncak.

Anda juga bisa menyewa penginapan di Puncak, bila Anda ingin berlibur selama beberapa hari. Bersama Mister Aladin, Anda dapat memilih berbagai tipe penginapan sesuai dengan selera Anda dan dapat melakukan booking dengan mudah dan cepat. Mengunjungi tempat wisata di seputaran Puncak menjadi solusi bagi Anda yang hobi berfoto dan ingin menambah koleksi foto yang instagramable.

Komentar