Review Hotel Atria Serpong Gading – Hotel Bintang 4 Terpopuler di Tangerang

Tangeran cukup terkenal dengan beberapa hotel mewah yang dibangun disana. Ada banyak jenis hotel mewah dengan kategori mulai dari bintang 1 hingga bintang 5. Hotel Artia Serpong Gading merupakan salah satu diantaranya. Terletak di Jl. Boulevard Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, menjadikan hotel ini cukup strategis sebagai salah satu tempat untuk menginap dan istirahat baik pengunjung dari dalam kota dan luar kota.


Jaraknya dari Bandara yang cukup dekat hanya memakan waktu sekitar 30 Menit saja menjadikan hotel ini sebagai pilihan pertama untuk singgah terlebih dahulu. Hotel Atria Serpong Gading bukan tanpa alasan disebut sebagai salah satu hotel bintang 4 paling populer di Tangerang. Alasan pertama adalah mengenai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini cukup lengkap walaupun harga per malamnya masih terjangkau.

Bukan hanya itu saja, area parkir yang luas dan aman menjadi pilihan pertama bagi setiap pengunjung untuk mendapatkan jaminan keamanan atas kendaraan mereka. Berikut ini adalah review Hotel Atria Serpong Gading dari Fasilitas hingga harga per malamnya.
Fasilitas- Fasilitas Unggulan di Hotel Atria Serpong Gading
Adapun mengenai fasilitas di hotel Atria Gading sendiri cukuplah banyak, terlebih untuk kamar sendiri berjumlah sekitar 173 yang terdiri dari 155 kamar Superior, 9 Kamar Deluxe dan 9 Kamar Suites. Setiap kamar memiliki fasilitas dan konsep yang berbeda. Informasi lebih lanjut akan kita bahas dibawah ini.

Kamar

Untuk kamar sendiri dibagi menjadi 3 yaitu seuperiors, deluxe dan suites. Untuk kamar superior adalah kamar biasa saja dengan fasilitas standar. Harga yang ditawarkan jelas jauh lebih murah dibandingkan dengan kamar lainnya seperti kamar Deluxe dan juga suites. Kamar Deluxe adalah kamar istimewa kedua setelah kamar suites dengan fasilitas bisa dibilang lengkap. Sedangkan untuk kamar suites sendiri memiliki fasilitas yang begitu lengkap bahkan anda bisa menonton film disini.

Meeting Room and Event

Kemudian di hotel ini juga mempunyai ruangan yang bisa digunakan untuk meeting atau pertemuan penting yang bisa anda selenggarakan. Dan juga ada ruangan yang digunakan untuk merayakan event-event tertentu. Sangat keren bukan?

Restoran dengan beragam masakan

Yang tidak kalah menarik dari semua fasilitas yang ditawarkan tentunya adalah restorannya sendiri. Untuk restoran di hotel ini cukup lengkap, anda bisa memilih masakan nusantara maupu masakan international yang anda sukai. Harga makanan disini tergolong cukup murah mengingat untuk harga kamar per malamnya juga terjangkau.

Gratis internet dan Parkir yang luas

Selain itu untuk menunjang kebutuhan pengunjung akan penggunaan internet. Hotel Atria Serpong Gading juga menyediakan internet gratis bagi setiap pengunjung yang ingin menikmati akses internet sepuas mereka. Kemudian bagi pengunjung yang membawa mobil pribadi sendiri bisa dengan luas memakirkan kendaraan mereka, jaminan keamanan selalu diperhatikan oleh pihak hotel sendiri.

Tersedia mini bar untuk setiap kamar

Hotel ini cukup menarik, anda serasa memiliki rumah sendiri atau apartemen mewah yang didalamnya tersedia minir bar untuk anda yang suka nongkrong sambil minum beer. Konsep seperti ini bertujuan agar pengunjung benar-benar bisa merasakan kenyamanan dan kemewahan yang disediakan oleh hotel.

Harga Per Malam

Untu harga per malam di hotel ini cukup bervariasi di hari biasa maupun di hari libur dan hari raya. Untuk hari biaya bisa sampai Rp. 700 ribuan dan untuk hari libur bisa naik beberapa persen.

Nah itulah sedikit review dari kami mengenai Hotel Atria Serpong Gading – Hotel bintang 4 Terpopuler di Tangerang.

Komentar

  1. Ini hotel lumayan dekat sama rumah, waktu itu pernah ditawarin icip-icip makanan disana tapi pas banget nggak bisa, huhuhu. Semoga next time bisa menginap dan icip-icip makanan disana.

    BalasHapus

Posting Komentar