Berbagai Rekomendasi Merk Kompor Gas yang Terbaik

Tidak bisa dipungkiri lagi bila kompor gas menjadi sebuah kebutuhan wajib untuk masyarakat yang berada di seluruh Indonesia. Semenjak pemerintah telah mengkonversi minyak tanah dan beralih ke LPG, kompor dengan bahan bakar gas ini pun sangat lari di jual di pasaran, bahkan tidak sedikit pula pedagang kaki lima yang menggunakan kompor ini. Apakah Anda berpikir untuk melakukan pembelian kompor ini. Berikut berbagai macam pilihan kompor yang bisa Anda beli.


Pertama, Rinnai RI-522C. Pasti Anda sering mendengar Rinnai bukan? Rinnai adalah merk kompor yang sudah ternama, banyak pilihan kompor yang diproduksi oleh Rinnai dan digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Salah satu pilihan dari Reinnai ini ialah Rinnai RI-522C. Rinnai RI-522Cmemiliki 2 tungku, dengan menggunakan Rinnai RI-522C ini, Anda dapat mengatur besar dan kecilnya api sesuai dengan kebutuhan. Rinnai RI-522C memiliki pilihan warna hitam sehingga lebih menunjukkan kesan yang elegan. Dengan menggunakan Rinnai RI-522C, dapur Anda bisa terlihat menjadi semakin modern, Rinnai RI-522C merupakan salah satu produk best seller yang dapat Anda beli dengan cara online.

Kedua, Sekai GS-51. Sekai GS-51 merupakan pilihan kompor gas dengan satu tungku. Sekai GS-51 lebih cocok digunakan oleh pedagang kaki lima atau pun orang-orang yang gemar berpergian. Kompor ini memiliki teknologi nyala api yang berwarna biru, selain itu Sekai GS-51 juga sangat hemat energi sehingga bisa Anda pilih. Sekai GS-51 dapat menopang panci yang memiliki diameter 13 cm, selain itu corong untuk selang yang terhubung menggunakan kompor ini lebih bengkok sehingga Anda dapat meletakkannya di dekat dinding. Sekai GS-51 dijual dengan harga Rp 120 ribuan.

Ketiga, Rlitachi RT-866. Rlitachi RT-866 adalah kompor dengan dua tunggu. Anda tidak perlu cemas dengan kualitas yang dimiliki oleh Rlitachi RT-866, karena Rlitachi RT-866 memiliki sertifikat SNI, Rlitachi RT-866 juga menggunakan lapissan tempered glass yang anti pecah. Burner yang berada di Rlitachi RT-866 terbuat dari kuningan asli, selain itu nampak Rlitachi RT-866 berasal dari stainless steel. Semua tampilan dari Rlitachi RT-866 terlihat begitu elegan dan mewah, Rlitachi RT-866 juga memberi garansi resmi untuk Anda. Anda dapat membeli Rlitachi RT-866 dengan harga Rp 650 ribuan saja.

Keempat, Quantum QGC-201 DEP. Quantum QGC-201 DEP diproduksi oleh Quantum, sebenarnya Quantum terbilang baru, bukan hanya memproduksi regulator yang telah memiliki jaminan SNI, namun Quantum juga memproduksi kompor seperti Quantum QGC-201 DEP. Keunggulan dari Quantum QGC-201 DEP ini berbeda dengan merk-merk yang lainnya karena adanya self timer atau yang bisa disebut dengan pengatur otomatis yang dapat Anda sesuaikan sesuai dengan keinginan Anda. self timer dari Quantum QGC-201 DEP bisa membunyikan suara seperti sirine saat waktu habis. Quantum QGC-201 DEP dijual dengan harga Rp 500 ribuan.

Terakhir, Cosmos CGC 139. Jika Anda menginginkan kompor gas dengan 1 tungku, Anda bisa memilih Cosmos CGC 139. Cosmos CGC 139 tidak kalah dengan kompor 2 tungku. Cosmos CGC 139 adalah kompor 1 tungku yang bisa menghasilkan nyala api yang berwarna biru, selain itu Cosmos CGC 139 memiliki desain yang begitu minimalis. Bobotnya juga sangat ringan. Cosmos CGC 139 terbuat dari material stainless steel sehingga mudah untuk dibawa kemana pun dan cocok digunakan untuk anak kost. Jika Anda ingin membeli Cosmos CGC 139, Anda cukup membeli dengan harga Rp 200 ribuan saja.

Komentar