Pentingnya Punya Istri Hobi Masak

Menikah adalah hal yang biasanya dilakukan oleh manusia. Mulai zaman dulu hingga saat ini, masih saja banyak orang yang meributkan pernikahan. Padahal menikah atau tidak menikah itu tergantung takdir dan pilihan tiap manusia. Ada yang ingin menikah, namun takdir berkata lain. Dia tidak bisa menikah atau tidak sempat menikah, keburu meninggal dahulu. Ada lagi yang memang tidak ingin menikah karena beberapa alasan yang mungkin sangat pribadi dan tidak bisa dijelaskan.

Seandainya ditakdirkan menikah pun, kamu tentu saja tidak main-main dalam memilih calon. Bagi seorang laki-laki, memilih wanita idaman tidak mudah namun tidak juga terlalu sulit. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Namun, tiap laki-laki punya kriteria yang berbeda-beda. Namun, tiap laki-laki ingin sekali punya istri yang hobi dan pintar masak. Mengapa begitu?


Pasalnya memasakan adalah kemampuan yang mulai punah dari seorang wanita. Banyak sekali dijumpai perempuan modern saat ini yang tidak bisa memasak. Mungkin karena kesibukan menekuini karirnya hingga tidak sempat belajar memasak atau alasan lainnya seperti memang malas belajar memasak. Padahal laki-laki sangat memimpikan istrinya kelak bisa memasak dengan masakan yang enak.

Apalagi jika kamu adalah tipikal suami yang suka makan makanan lezat, pasti kamu memimpikan punya istri yang bisa memenuhi hobi makanmu. Selain itu, istri yang hobi memasak harus dibekali juga dengan resep-resep makanan sehat yang lezat. Jadi, tidak hanya melulu lezat namun tidak sehat loh yah. Sehat adalah hal yang utama. Karena bagaimana pun di luar sana kamu lebih mudah menemukan makanan yang lezat namun belum tentu sehat. Sangat berbeda jika istrimu sendiri yang memasak, tentu saja menginginkan memasak masakan yang sehat dan lezat agar kamu tetap terjaga kesehatannya.

Istri saya pun juga sering mengingatkan saya mengenai makanan yang sehat. Dulu saat belum menikah saya suka sekali membeli makanan di luar yang sudah jelas tidak diketahui kadar sehatnya. Dulu saya masih suka saos ga jelas yang harganya murah. Sekarang sudah bisa menjauhi makan saos ga jelas itu. Itu pun juga berkat istri saya yang memberikan penggantinya. Jika dulu masih sering mengkonsumsi MSG, sekarang hampir sangat jarang. Ya memang awalnya agak aneh dengan masakan istri yang rasanya tidak setajam jika menggunakan MSG, namun lama-kelamaan saya terbiasa. Makan makanan yang sehat itu perlu, pasalnya menjaga kesehatan itu lebih utama daripada mengobati. Jadi, bersyukurlah jika kamu mempunyai istri yang hobi masak dan masakannya adalah masakan yang sehat dan lezat. Jarang-jarang loh suami punya istri seperti itu.

Komentar