Tempat Wisata yang Bisa Kamu Temui di Nusa Dua

Berlibur adalah hal yang biasa dilakukan setiap manusia di dunia ini. Pasalnya memang banyak sekali aktivitas sehari-hari yang monoton dan membuat manusia menjadi jenuh. Kejenuhan ini bisa membuat manusia stres dan tidak produktif. Ini sangat berbahaya bagi manusia, terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang kreatif. Jangan sampai pegawainya mengalami stres yang berujung pada mandeg-nya ide dan kreativitas. Untuk itu perlu disediakan waktu khusus untuk berlibur. Biasanya perusahaan memberikan waktu cuti 12 hari tiap tahunnya. Terkesan banyak bukan? Namun, sebenarnya 12 hari itu sangat tidak cukup.


Untuk itulah sebagian orang memutuskan untuk bekerja secara mandiri di rumahnya. Fungsinya adalah biar tetap terjaga kreativitas dan produktivitasnya. Bahkan banyak orang yang bisa menjadi lebih produktif ketika mereka bekerja untuk dirinya sendiri. Karena ketika bosan, mereka bisa berlibur kapan saja dengan lama liburan semaunya.

Berbicara mengenai liburan, salah satu tempat yang bisa menjadi tujuan wisata adalah Nusa Dua. Banyak sekali things to do in Nusa Dua yang bisa kamu buat. Di Nusa Dua kamu bisa menemukan banyak wisata yang bagus dan menyenangkan. Apa saja itu? Berikut ini beberapa tempat wisata di Nusa Dua yang bisa kamu coba.

Tempat wisata pertama di Nusa Dua yang bisa kamu nikmati adalah Pantai Samuh Nusa Dua. Pantai Samuh Nusa Dua ini memiliki air laut pantai yang sangat tenang. Gelombang lautnya juga terkenal sangat kecil, berbeda dengan gelombang laut pantai lainnya di Nusa Dua. Saat sore hari, air laut di Pantai Samuh ini surut dan sangat cocok dimanfaatkan untuk bermain pasir oleh keluarga.

Di Nusa Dua kamu bisa menemukan wisata pantai lainnya seperti Pantai Mengiat. Pantai Mengiat ini banyak sekali dikunjungi oleh keluarga yang memiliki anak. Penyebabnya adalah karena Pantai Mengiat ini memiliki gelombang air laut yang tenang dan dangkal. Sangat aman untuk dibuat area bermain pasir oleh anak-anak.

Selain kedua pantai tersebut, masih ada beberapa pantai lagi yang bisa kamu kunjungi di Nusa Dua. Pantai-pantai tersebut adalah Pantai Geger dan Pantai Sawangan. Di Pantai Geger ini kamu bisa menemuka pura, yang diberi nama Pura Geger. Sedangkan Pantai Sawangan ini sering disebut dengan Pantai Nikko.

Tak hanya wisata pantai, di dekat Nusa Dua kamu bisa menemukan Tanjung Benoa Water Sport. Selain itu, kadang kamu bisa menemukan sebuah festival di Nusa Dua yang biasanya diadakan di bulan November di bukit Peninsula.

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan liburanmu mulai dari sekarang dengan mencari info mengenai wisata di Nusa Dua lebih detail.

Komentar