Jual Airsoft Gun Tenaga Gas, Ketahui Juga Cara Perawatannya!

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan stress utamanya bagi Anda yang workaholic, mengutamakan pekerjaan di atas segala-galanya. Tak jarang juga waktu istirahat terenggut hanya untuk kebutuhan bekerja. Bisa jadi belum sampai usia tua Anda sudah sakit-sakitan. Lakukan olahraga yang menyenangkan, pilihlah beberapa jenis olahraga yang juga bisa dijadikan sebagai hobby seperti diantaranya adalah airsoft gun. Permainan adu ketangkasan dengan mengandalkan senjata ini cukup banyak digemari oleh kalangan muda hingga dewasa. Kolektor perlengkapan atau senjatanya juga banyak. bahkan jika Anda sedang mencari sekarang tawaran jual airsoft gun murah juga bertebaran.


Pada kenyataannya memang ada banyak cara untuk melampiaskan stress Anda salah satunya adalah memainkan permainan yang meningkatkan adrenalin. Karena secara otomatis hanya ada gairah untuk terus bermain dan menang, Anda akan teralihkan dari hal-hal penyebab stress seperti pekerjaan ini dalam beberapa saat. Untuk Anda yang juga kolektor dari senjata rakitan tersebut juga dapat mencoba mengasah kemampuan dalam menembak setiap waktu.

Olahraga menembak ini bagian dari jenis olahraga yang dapat meningkatkan konsentrasi, karena nyata perasaan dan pikiran memiliki andil yang sangat besar dalam menunjang keberhasilannya. Pembelian mudah dengan mendatangi tempat jual airsoft gun langsung maupun online yang juga tersedia saat ini. Agar sarana bermain airsoft gun Anda tetap tahan lama meski tak begitu sering digunakan maka ketahui tips perawatannya yang benar, khususnya untuk jenis gas gun, diantaranya adalah:
  1. Aktivitas pengisian magazine ini sebaiknya dibatasi, ketika sudah ada cairan yang tumpah airnya sudah penuh, segera dihentikan. Sebelum mengisi kembali sebaiknya juga menghangatkan magazine tersebut pada suhu ruangan paling tidak selama 5 menit.
  2. Ketika tengah mengisi hindari penekanan pada tombol bagian depan maupun belakang yang ada pada magazine guna menghabiskan sisa gas yang masih ada. jika terlalu sering dilakukan ia bisa merusak O ring secara permanen. Jika Anda hanya ingin menghabiskan gas maka lakukan dengan menembakkan berulang-ulang kali hingga benar-benar habis, ini jauh lebih aman.
  3. Jangan gunakan di saat cuaca dingin, khususnya adalah yang bertenaga gas ini, karena slyde bisa mencycle sempurna. Airsoft gun yang Anda gunakan dengan bahan gas ini juga tak akan bis a menembak dengan kekuatan sempurna, bahkan gas yang ada di dalamnya juga mudah habis karena menguap pada suhu dingin.
  4. Gunakan BB yang berkualitas, kualitas ini menunjang kemudahan Anda dalam penggunaan airsoft gun. Mengenakan kualitas rendah sering kali membuat BB macet pada bagian magwell. Ukuran BB sebesar 0,12 gram juga tak dirasakan, khususnya pada jenis high end airsoft gun, karena bisa menyebabkan kerusakan permanen.
  5. Pastikan bahwa bagian slide dan seluruh par dilumasi dengan oli silicone, bukan jenis yang lainnya, harus murni 100% silicone untuk mencegah terjadinya kerusakan, karena pelumas lain tak begitu aman untuk sparepart berbahan plastik.
  6. Pastikan bahwa silicone oil tersebut di semprotkan kedalam top noel secara berkala pada 5 hingga 6 kali tembakan. Ini bermanfaat untuk membuat O ring dan seal terlumasi dengan baik.
  7. Setelah penggunaan selesai setidaknya Anda bisa menyisakan gas sekitar2 hingga 3 tembakan. Bermanfaat membuat O ring tetap terlumasi dengan baik.
Untuk jenis yang lainnya tentu memiliki cara perawatan tersendiri. Ini hanya digunakan untuk airsof bertenaga gas. Temukan tempat jual airsoft gun terpercaya juga secara online.

Komentar