4 Tips Bikin Acara Nobarmu Semakin Seru!

Menonton film merupakan salah satu sarana hiburan yang paling sering dilakukan oleh sebagian besar orang. Biasanya kamu menikmati film kesukaanmu di bioskop pada waktu senggangmu. Namun, kali ini kamu bisa mencoba nonton bareng atau nobar dengan teman ataupun orang-orang kesayanganmu di rumah. Dengan begitu, kamu bisa benar-benar menikmati quality timemu bersama teman, keluarga, ataupun kekasih tanpa ada gangguan dari orang luar. Selain itu, menonton film kesukaanmu dirumah juga akan membuatmu lebih leluasa untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai bersama teman-temanmu. Agar acara nobarmu dengan teman dan orang spesial lainnya terasa semakin seru, kamu harus mencatat keempat tips berikut.


1. Pilihlah genre film yang disukai oleh teman nobarmu

Sebaiknya kamu memilih genre film yang juga disukai oleh dirimu dan teman nobarmu sehingga kalian akan menikmati film tersebut. Jika kamu menyaksikan film tersebut bersama keluarga atau temanmu, maka pilihlah film bergenre keluarga, actions, atau film horor. Namun jika kamu menonton film bersama kekasihmu, kamu bisa memilih film bergenre romance, actions, ataupun fim-film lainnya yang disukai oleh kekasihmu.

2. Pastikan film yang akan kamu putar tidak pecah

Jika film yang ingin kamu tonton adalah film hasil unduhan, pastikan bahwa gambar film tersebut tidak pecah dan unduhlah film dengan kualitas gambar yang high definition sehingga kegiatan menontonmu menjadi tidak terganggu.

3. Siapkan kabel HDMI atau Proyektor

Kamu bisa menyiapkan kabel HDMI untuk menghubungkan film hasil unduhan yang ada di laptopmu terhubung dengan televisi di rumahmu. Kabel HDMI diperlukan jika film yang kamu unduh memiliki subtitle yang terpisah. Namun, jika kamu merasa kurang terpuaskan menonton film kesukaanmu melalui layar televisi, kamu bisa menggunakan proyektor. Dengan proyektor, acara nonton bareng di rumah akan terasa seperti nonton bareng di bioskop. Online shop banyak diskon MatahariMall sedang mengadakan promo proyektor murah terbaik untuk kamu yang ingin menikmati nobar di rumah bersama orang yang spesial bagimu.

4. Jangan lupa untuk membeli makanan ringan

Rasanya kurang lengkap jika acara nobar tidak dilengkapi dengan makanan ringan. So, jangan lupa untuk membeli makanan ringan favoritmu dan teman nobarmu ya!

Komentar