Keren Sekarang Bisa Pesan Air Galon dan Gas LPG Bisa di Aplikasi Tukang.id

Keren sekarang bisa pesan air galon dan gas LPG bisa di aplikasi tukang.id yang bisa didownload di sini. Bila Ingin memesan air galon dan juga gas LPG bisa mempertimbangkan juga untuk menggunakan salah satu aplikasi yang ada di Googleplay. Aplikasi tersebut adalah aplikasi tukang.id. Di aplikasi tersebut juga mempunyai banyak fitur canggih dan menarik untuk bisa dicoba. Bayangkan, kita hanya membutuhkan smartphone yang terhubung dengan jaringan internet dan selanjutnya kita bisa mendownload aplikasi tukang.id dan melakukan pemesanan air galon dan gas LPG. Aplikasi ini praktis dan mudah untuk bisa digunakan.


Sisi pertama yang bisa terlihat dari aplikasi tukang.id ini yaitu kita bisa melihatnya dari tampilan yang userfriendly. Dengan tampilan layar yang juga userfriendly tersebut akan lebih memudahkan kita untuk menggunakan aplikasi tukang.id ini serta tentunya akan lebih nyaman saat penggunaannya.

Fitur tambahan yang pertama dan bisa kita lihat dari aplikasi ini yaitu aplikasi yang telah terintegrasi dengan aplikasi Google Maps. Kita juga bisa melihat dari lokasi pemesanan untuk pemesanan item gas LPG dan juga galon air. Penggunaan dari aplikasi satu ini cukup mudah.

Untuk bisa menggunakan aplikasi tukang.id ini, pertama yang bisa kita coba lakukan yaitu adalah dengan mendownload aplikasi yang ada tersebut di Google Play. Selanjutnya adalah untuk proses registrasi untuk bisa memulai dari proses menginput nama akun dan kemudian yaitu input alamat yang ada di smartphone kita.

Hal yang cukup menarik juga dari aplikasi tukang.id ini yaitu adanya banyak vendor gas LPG serta galon air yang bisa kita coba lihat. Melihat dari banyaknya pilihan vendor gas LPG dan galon air juga bisa memberikan kita pilihan saat ingin membeli gas LPG dan air galon. Kita akan lebih mempunyai keleluasaan tentunya saat ingin menentukan dari pilihan vendor yang ingin kita pesan.


Sisi dari tambahan lainnya yang juga ada di aplikasi tukang.id ini yaitu saat kita melihat pemesanan untuk air galon serta gas LPG yang juga terlihat detail. Kita bisa untuk memulai melakukan pemesanan dari mulai waktu pemesanan dan selanjutnya adalah tanggal pesan. Selanjutnya, kita tinggal untuk input alamat, nantinya akan ada validasi dari kurir yang mengirim.

Saat kita menggunakan aplikasi tukang.id ini, kita bisa memilih untuk pilihan item yang ingin kita pesan, kita bisa memulai dari pilihan item gas LPG dan air galon. Saat ingin melakukan pemesanan, maka kita bisa untuk memulainya dengan pemilihan jenis item yang ingin kita pesan, kemudian kita bisa melakukan penjumlahan untuk item yang ada. Hal yang cukup menarik adalah total dari jumlah item air galon dan gas LPG akan dapat melakukan total penjumlahan secara otomatis yaitu dari total input yang kita pesan dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Nantinya juga total dari perhitungan tersebut juga akan bisa untuk bekerja otomatis dan kita gak perlu lagi hitung secara manual untuk proses perhitungan dari jenis item air galon dan gas LPG yang kita pesan. Kolom keterangan tambahan yang ada juga bisa kita coba gunakan untuk kita isi seperti misalnya “ Bisa tolong cepat ya mas kiriman air galon dan gas LPG “. Kita juga bisa melihat untuk total perhitungan transaksi seperti dari informasi keterangan dari total biaya yang belum termasuk untuk biaya parkir.

Tambahan dari fitur lain yang juga ada di aplikasi ini yaitu adanya fitur deposit dan juga adanya kode voucher dan referal. Ada informasi tambahan seperti notification kurir yang telah berangkat dan untuk notification yang ada adalah berasal dari nomor pemesanan yang kita pesan saat telah melakukan pemesanan.
Aplikasi tukang.id ini cukup mudah dan juga praktis untuk bisa digunakan. Kita bisa mencoba mempertimbangkan menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pemesanan gas LPG dan air galon. Pakai aplikasi tukang.id lebih ekonomis serta praktis!

Komentar