Berapa Harga Susu Kambing Etawa Asli?

Susu kambing sekarang ini semakin banyak diminati. Hal ini bisa terjadi karena susu kambing memang mengandung berbagai macam manfaat. Tapi susu kambing yang dikonsumsi untuk kesehatan tentu saja bukan susu kambing sembarangan. Melainkan jenis susu kambing etawa asli. Untuk mendapatkan manfaat susu kambing etawa tentu saja Anda harus mengkonsumsinya secara rutin. Namun yang menjadi pertanyaan adalah kisaran harga susu kambing etawa asli. Sebab dengan mengetahui harga susu etawa asli maka Anda bisa terhindar produk susu kambing yang palsu.


Sebelum mengetahui harganya, mungkin akan lebih bagus jika Anda tahu manfaat apa saja yang diberikan oleh susu kambing ini. Jika Anda rutin mengkonsumsi susu kambing, maka Anda akan mendapatkan berbagai manfaat seperti berikut:
  1. Tubuh akan menjadi lebih bugar. 
  2. Daya tahan tubuh lebih kebal sehingga tidak mudah sakit. 
  3. Menjaga kesehatan sistem pencernaan yang ada pada tubuh. 
  4. Bermanfaat untuk terapi penderita penyakit asma, TBC dan kelainan paru-paru lainnya. 
  5. Cocok dikonsumsi untuk ibu yang sedang hamil ataupun menyusui. Mengingat kandungan gizinya sangat bagus untuk janin maupun bayi. 
  6. Cocok diberikan pada buah hati Anda yang dalam masa pertumbuhan.

Itulah berbagai manfaat yang akan Anda dapatkan ketika mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin.

Nah, saat ini ada berbagai macam merk susu kambing etawa dalam bentuk bubuk. Tentu saja masing-masing memiliki harga yang berbeda-beda. Berikut ini ada beberapa contoh harga susu kambing etawa asli berdasarkan merknya:
  1. Susu kambing merk Attaubah yang dibanderol dengan harga sekitar 40 ribu rupiah. Untuk ukurannya sekitar 200 gram. 
  2. Susu kambing merk Provit dengan ukuran 1000 gram dibanderol dengan harga sekitar 190 ribu rupiah. 
  3. Susu kambing etawa merk Sky Goat dengan harga sekitar 2000 rupiah untuk sekali minum. 

Selain merk diatas masih ada juga merk susu kambing etawa asli lainnya. Masing-masing merk memang memiliki harga yang berbeda-beda. Wajar saja karena hal ini bergantung pada kualitas susu tersebut. Semakin berkualitas tentu saja akan semakin mahal.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal tentu saja Anda harus mengkonsumsinya sesuai dengan dosis. Untuk dewasa konsumsilah sebanyak 200 milliliter per hari ketika pagi hari ataupun malam hari. Untuk anak-anak konsumsilah sebanyak 250 milliliter per hari saat malam atau pagi hari. Sedangkan jika digunakan untuk terapi, ada baiknya Anda mengkonsumsi sebanyak 200 milliliter juga tapi dengan frekuensi 2-3 kali perhari. Tapi jika digunakan untuk terapi Anda harus mengkonsumsinya setiap hari secara rutin.

Susu etawa sekarang ini tidak hanya ditawarkan lewat toko secara langsung. Tapi juga ditawarkan lewat toko online agar lebih mudah didapatkan. Selain itu Anda juga disarankan untuk membeli lewat online saja khususnya marketplace. Bukan hanya harganya saja yang lebih terjangkau tapi kualitas susu etawa ternyata juga lebih terjamin. Ada berbagai jenis ukuran kemasan susu etawa yang ditawarkan. Mulai dari yang kemasan sekali pakai hingga kemasan kardus yang lebih ekonomis.

Selain diolah menjadi susu bubuk, ternyata susu etawa juga diolah menjadi berbagai macam produk kecantikan. Misalnya saja diubah menjadi kefir, sabun, lotion dan masih banyak lagi lainnya. tapi harga susu kambing etawa yang sudah diolah tentu saja berbeda. Tapi jangan khawatir, harganya masih tetap terjangkau dan manfaat yang diberikan juga tidak berkurang. Aneka produk olahan susu etawa ini juga bisa Anda dapatkan lewat online sekaligus.

Komentar