Anda Belum Punya Pekerjaan dan Butuh Uang? Silahkan Main Pokemon Go

Jalanan di seluruh dunia telah diinvasi oleh fenomena baru yang akan kami ulas, yaitu Pokemon Go.



Apa itu Pokemon Go?
Pokemon Go merupakan aplikasi yang kini tersedia untuk ponsel Android dan iOS yang menggunakan teknologi augmented reality. Mengunduh Pokemon Go sangatlah mudah karena aplikasi tersebut tersedia di Google Play dan Apps Store. Berkat dukungan GPS dan teknologi augmented reality yang menyajikan Pokemon virtual dan harus menyusuri jalanan kota untuk menangkap Pokemon, memenangkan pertarungan dan mengumpulkan uang untuk Poke Ball. Singkatnya, jika Anda penggemar Pokemon dan tidak melewatkan satupun siaran episode kartun terkenal di TV di tahun 90-an, Anda tahu apa yang kami maksud ini.

Pokemon Go baru memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon dengan menyusuri tempat-tempat sesungguhnya. Bahkan, aplikasi tersebut menunjukkan peta tempat-tempat disekitar pemain dan akan muncul selaman Pokemon atau Poke Stop ada didekatnya, yang akan diberitahukan melalui ponsel dengan getaran atau kedipan lampu layar.

Dalam rangka menghasilkan uang saat bermain Pokemon Go, Anda harus masuk ke portal situs web pencarian kerja dan penawaran jasa starofservice.co.id dan melakukan permohonan menjadi ‘trainer’ ahli Pokemon. Ide brilian situs ini adalah menyeimbangkan penawaran dan permintaan: sebenarnya menyediakan jasa sebagai ‘trainer’ Pokemon atas nama pengguna lain dan menghasilkan bayaran yang tinggi. Tak perlu dikatakan, inisiatif ini menimbulkan ledakan nyata pada pendaftaran dan banyak ‘trainer’ ahli Pokemon yang mengubah hasrat mereka menjadi pekerjaan nyata.


Komentar