Alat Pembayaran Non Tunai Dompetku

Sebagai seorang blogger dan juga bekerja sebagai freelancer, bangun tidur sudah bisa langsung kerja. Tidak percaya? Selama ini setelah bangun tidur biasanya saya mengecek email di ponsel pintar milik saya. Siapa tahu ada yang email tentang pekerjaan. Dan memang faktanya tiap pagi ada saja penawaran, hanya saja deal atau tidaknya memang tidak bisa diprediksi. Seperti hari ini misalnya, pagi-pagi sudah ada email menanyakan jasa review atau placement content di blog saya.


Semua pekerjaan yang saya lakukan hampir penuh dengan sesuatu yang tidak ada bentuknya secara riil. Kadang orang-orang di sekitar saya juga bingung saya kerja apa. Apalagi saya sudah memiliki istri dan anak. Pasti banyak orang yang mikir saya kasih belanja apa ke istri saya sehari-harinya. Karena memang saya lebih terlihat seperti pengangguran.

Namun, itu adalah hal yang wajar akhir-akhir ini. Banyak sekali orang yang mendadak kaya keliatannya di mata orang awam, padahal sudah lama sebenarnya mereka merintis bisnis online loh. Hanya saja kadang manusia itu melihat ujung kesuksesannya tanpa melihat pangkal susahnya merintis usaha. Berbicara usaha online tentu tidak jauh dari alat pembayaran online juga. Semua aktivitas online kecuali saat pengiriman barang fisik dan penerimaannya. Jika yang dijual adalah jasa, maka lebih terlihat fiktif lagi.

Bukan masalah fiktif atau tidak fiktif, namun zaman sekarang ini semua dituntut untuk sebuah kemudahan dan kecepatan. Jika dulu membayar itu butuh uang riil, dihitung satu-satu secara manual, dan harus membawa bentuk fisiknya. Jika satu atau dua juta mungkin masih bisa dimasukkan ke dalam dompet. Namun jika sudah puluhan atau sampai ratusan juta, perlu bawa koper untuk menempatkan uang sebanyak itu. Ditambah lagi kadang ada rasa was-was saat membawanya.

Nah, untuk itu kini kebanyakan transaksi dilakukan secara online dan hanya berupa data yang lalu lalang. Mungkin bisa sih lewat rekening melalui internet banking dan transfer via ATM. Namun ada kekurangannya, yaitu ketika antarbank dikenakan biaya tambahan. Dan bagaimana dengan yang tidak punya rekening? Nah, oleh karena itu ada terobosan baru yaitu alat pembayaran non tunai Dompetku Plus.

Dompetku Plus ini bisa digunakan oleh orang yang tidak punya rekening bank. Bagaimana cara topup saldo Dompetku? Kamu hanya butuh pergi ke Alfamart untuk topup saldo. Sangat mudah. Selain itu, jika kamu punya rekening bank, kamu bisa membayar ke penjual yang beda rekening dengan saldo Dompetku tanpa harus kena biaya transfer antarbank. Jika kamu pengguna kartu kredit, kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan saldo Dompetku tanpa harus khawatir dengan para carder. Dan tentunya masih banyak lagi kelebihan yang ditawarkan oleh Dompetku Plus loh. Jika kamu ingin tahu lebih banyak, kamu bisa mengunjungi situsnya di https://plus.dompetku.com/.

Komentar