Pintar-pintar Memanfaatkan Promo Hotel

Apa sih yang ga ada promo hari gini? Hampir semua hal mempunyai promo di Bulan Ramadhan ini. Nanti yah, kalau mendekati Hari Raya, kamu bakal menemukan banyak promo dan diskon gila-gilaan mulai dari baju, celana, sepatu, atau barang-barang lainnya. Pemilik toko sih ga rugi lah bikin promo gila-gilaan seperti itu. Meskipun mereka tidak mengambil untung sebesar hari biasanya, namun mereka tetap untuk dengan akumulasi untung kecil yang mereka ambil karena memang banyak orang yang belanja.


Itu sih masih masalah belanja. Di dunia traveler, ternyata ada promo juga loh. Di Bulan Ramadhan ini banyak hotel yang mengadakan promo gila-gilaan bagi para pelancong yang menginap di hotel. Tentu saja promo ini dilakukan karena memang trend saat ini orang sangat suka bepergian, apalagi ketika Ramadhan. Mengapa mereka bepergian ketika Ramadhan?

Tentu saja selain karena memang kepentingan bisnis, kadang mereka ingin merasakan bepergian di suasana Ramadhan, apalagi jika memang mereka tetap berpuasa ketika perjalanan. Rasanya bisa lebih menantang bagi traveler. Selain itu mungkin justru menjadi ajang berhemat ketika bepergian karena mereka berpuasa dan tidak perlu mengeluarkan biaya makan siang dan makan malam. Mereka bisa mendapatkan makanan gratis di masjid-masjid tempat perhentian sementara. Sahurnya? Tenang, masih ada loh yang menyediakan sahur gratis.

Oke, seperti yang sudah saya tulis di judul, pintar-pintar memanfaatkan promo hotel di kala bepergian. Nah, sudah tahukah kamu jika ada penyedia info hotel di Indonesia yang sedang mengadakan promo hotel? Jika kamu belum tahu, kamu bisa membuka situs MisterAladin.com. Mister Aladin ini punya program yang bernama Promo Ketupat. Promo Ketupat ini berbunyi "Dapetin diskon s.d 67% + potongan langsung 15% (maksimum Rp200.000, tanpa minimal nilai transaksi) + cashback hingga Rp200.000 untuk nginep di hotel mana aja dan kapan aja!". Mantep 'kan promonya?

Jadi, misal kamu mau bepergian, coba cek dulu situs Mister Aladin. Cari destinasi perjalananmu dengan memasukkan nama kota tujuan kamu di kotak pencarian Mister Aladin. Setelah itu akan muncul hasilnya berupa daftar hotel, harga, dan kualitasnya. Tak hanya itu, kamu bisa mencari info yang lebih spesifik di sana dengan mengeklik tautan hotel yang menarik. Jika ingin mengetahui bagaimana pengalaman traveler lain saat menginap di hotel tersebut, kamu bisa melihat beberapa komentar yang ada di bagian bawah. Setidaknya komentar-komentar yang masuk menunjukkan bagaimana sesungguhnya kualitas hotel yang akan kamu pesan.

Mudah bukan? Jangan sampai kamu membayar penuh harga per malam hanya karena kamu tidak tahu kalau ada promo di Mister Aladin hingga potongan 67%. Sayang sekali uang segitu (selisih harga non promo dengan harga promo) bisa digunakan untuk membeli oleh-oleh.

Komentar