Menemukan Hotel Bintang Lima di Bandung

Kamu seorang bisnisman? Atau kamu hanya sekedar backpacker yang ingin menikmati keindahan kota Bandung? Ya, kota Bandung adalah kota yang sangat pantas untuk dikunjungi. Apalagi dengan banyaknya fasilitas baru yang dibuat oleh walikota Bandung, Pak Ridwan Kamil, kota Bandung seakan menjadi destinasi perjalanan yang menarik.


Apa saja sih yang bisa kamu nikmati di kota Bandung? Masih ingat dengan Trans Studio? Itu tuh wahana yang dibuat oleh Trans Corp. Trans Studio juga ada di Bandung loh. Selain itu apa lagi? Ada wisata Tangkuban Perahu, Gedung Sate, Danau Patenggang, Danau Kawah Putih, Villa Isola, Stadium Siliwangi, dan banyak lagi lainnya. Kamu bisa memilih mana saja yang ingin kamu kunjungi. Tentunya bisa kamu sesuaikan dengan waktu dan budget yang kamu siapkan.

Dengan mengunjungi banyak landmark yang ada di kota Bandung, tentu saja kamu harus menginap. Ini tidak ada pilihan lain. Bagi kamu yang punya sanak saudara di Bandung, kamu bisa numpang beberapa hari di rumah sanak saudara sambil menikmati indahnya kota Bandung. Sedangkan bagi kamu yang tidak mempunyai sanak saudara di Bandung, menginap di penginapan adalah pilihan yang pasti. Hanya saja kamu bisa memilih menginap di penginapan selevel apa dulu sesuai budget.

Bagi kebanyakan backpacker, menginap di tempat yang murah adalah pilihan pertama. Namun, itu tidak untuk semua backpacker. Kadang memang ada backpacker yang juga ingin merasakan sensasi menginap di hotel bintang lima. Tentunya dengan menyiapkan budget tambahan loh. Salah satu hotel bintang lima yang terkenal di Bandung adalah Hotel Hilton Bandung. Alamat atau lokasi Hotel Hilton Bandung terletak di H.O.S. Tjokroaminoto Road No. 41-43, Bandung Airport, Bandung, Indonesia 40171.

Karena letaknya yang strategis, dari Hotel Hilton Bandung ini kamu bisa langsung menemukan banyak landmark di kota Bandung seperti: Pasar Baru Trade Center, Istana Plaza, Pasar Apung Lembang. Sangat cocok untuk kamu yang memang ingin mengabadikan banyak momen di landmark-landmark kota Bandung.

Hotel Hilton Bandung memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kamu pesan, antara lain: Deluxe Queen, Deluxe Queen termasuk sarapan pagi, Deluxe King, Deluxe King termasuk sarapan pagi, dan Deluxe. Harga kamar per malamnya berkisar antara 1,1 juta hingga 1,6 juta (harga ini dalam masa promo). Kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas pelayanan Hotel Hilton Bandung ini. Hotel Hilton ini mendapat 87/100 dari 1.344 reviewer loh. Jadi bisa kamu bayangkan bagaimana ramah pelayanan dan nyaman fasilitasnya.

Komentar