Tips Negosiasi Cari Mobil Baru

Mengincar diskon ketika cari mobil baru saat ini bukanlah hal yang sulit, karena kebanyakan penjual mobil berlomba-lomba dalam menawarkannya. Tetapi hal yang lebih penting ketika mencari mobil baru adalah harga yang paling murah dan masuk akal.


Oleh karena itu kemampuan negosiasi sangat perlu dilakukan. Untuk mengahasilkan negosiasi yang sesuai seperti yang diharapkan, maka anda wajib menyimak tips-tips yang ada di bawah ini, berikut tips-tipsnya.
  1. Bekali diri anda dengan informasi yang mengenai mobil incaran anda sebanyak mungkin. Dengan anda mengetahui harga pasaran, maka tidak menutup kemungkinan anda dapat menekan harga yang ada. Untuk mencari informasi harga yang selalu baru maka lebih baik anda mengunjungi Mobiloka. Selain itu, jika mobil yang menjadi incaran anda tersebut akan ada penyegaran, tentunya hal ini malah bisa menjadi senjata yang cukup ampuh untuk menekan harga.
  2. Kunjungi penjual saat akhir bulan, karena tenaga penjual atau sales banyak yang ditargetkan penjualan bulanan. Dan kebanyakan jika anda datang di akhir bulan, mereka akan menawarkan diskon yang cukup besar.
  3. Pastikan anda memiliki kepercayaan diri yang besar dan tentunya tampil dengan meyakinkan bahwa anda tidak sekedar bertanya melainkan benar-benar membeli dengan harga yang tepat.
  4. Mainkan strategi lempar tangkap, jangan pernah sekali-kali anda mengutarakan budget yang anda miliki. Karena jika anda melakukan hal itu, maka anda sudah kalang perang dari awal anda memulainya.
  5. Jangan tergesa-gesa dalam membeli, pastikan anda mencari-cari terlebih dahulu di penjual yang lain. Di Mobiloka sangat banyak sekali penjual mobil baru yang menanti konsumen seperti anda.
  6. Jika penjual menawarkan tukar tambah, pastikan anda juga mendapatkan untung dari sistem transaksi tersebut. Tanyakan terlebih dahulu, berapa harga mobil bekas anda yang ia tawar. Jika tidak sesuai maka lebih baik jual sendiri saja di Mobiloka.
  7. Pastikan mobil yang anda beli sudah termasuk aksesoris dan perpanjangan garansi. Jika disuruh menambah maka hal tersebut tidak apa-apa yang penting keamanan mobil anda terjamin dan pastikan hanya gunakan aksosris yang dibutuhkan saja.
  8. Jika harga memang sudah tidak cocok, maka jangan ragu untuk meninggalkannya karena masih banyak penjual yang siap melayani konsumen seperti anda di Mobiloka.
Itu adalah tips ampuh negosiasi dalam cari mobil baru. Semoga info tersebut bermanfaat bagi anda.

Komentar