Cara Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh Tanpa Efek Samping

Cara Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh – Kulit halus putih sangat menarik perhatian publik khususnya para wanita. Banyak wanita memimpikan kulit putih seluruh tubuh tidak hanya pada bagian tertentu saja. Banyak cara untuk memutihkan kulit tubuh mulai dari cara sederhana hingga melalui berbagai metode medis. Memang, cara memutihkan kulit seluruh tubuh secara alami lebih banyak dilirik karena tidak memiliki efek samping.


Memilih cara memutihkan kulit seluruh tubuh tanpa efek samping harus memperhatikan bahan dan metodenya. Meskipun secara alami, namun Anda patut berhati-hati karena tidak semua kulit wajah memiliki unsur yang sama. Kemudian bagaimanakah cara memutihkan kulit seluruh tubuh?

Cara Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh

Memutihkan kulit tubuh bisa dilakukan dengan cara sederhana dan murah, seperti apa langkahnya? Berikut ulasannya.

Memperbaiki Asupan Vitamin

Untuk membuat kulit seluruh tubuh semakin putih cara pertama adalah memperhatikan asupan vitamin khusus untuk kulit. Anda bisa memberikan asupan nutrisi kulit dari luar dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti wortel , seafood, susu rendah lemak, vitamin C, kuning telur, tomat, dan jambu.

Cara memutihkan kulit seluruh tubuh dengan cara memberikan asupan vitamin untuk kulit sangat efektif dan tanpa ada efek samping, meski hasilnya cukup lama.


Konsumsi Produk Susu

Banyak cara memutihkan kulit seluruh tubuh secara alami salah satunya dengan mengkonsumsi produk susu untuk membantu memutihkan kulit. Banyak merek susu beredar di pasaran, tetapi Anda harus berhati-hati membelinya karena banyak produk susu palsu beredar. Perhatikan komposisinya, bila ragu konsultasilah ke pakar gizi.

Selain di konsumsi, susu juga bisa dipakai sebagai sabun mandi yang saat ini banyak digunakan. Susu kambing menjadi satu jenis yang baik dalam membuat kulit tubuh menjadi lebih putih.

Memakai Perasan Jeruk Nipis

Tidak diragukan lagi jika jeruk nipis memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Untuk menggunakan perasan jeruk nipis sebagai bahan pemutih tubuh alami, caranya adalah mengkombinasikannya dengan tomat kemudian blender sampai halus. Setelah halus oleskan rata ke seluruh tubuh kemudian tunggu sampai 15 menit dan bilas sampai bersih.

Cara memutihkan kulit seluruh tubuh di atas akan cepat terlihat hasilnya jika dilakukan secara rutin. Perbaiki pola makan dan gunakan tabir surya agar kulit tidak terkena radiasi matahari terlalu banyak.

Sabun Beras Thailand

Silahkan anda juga bisa menggunakan sabun beras Thailand yang sudah terbukti khasiatnya. Produk ini dijamin sangat aman karena sudah ada jin resmi BPOM. Khusus anda yang tinggal di Tulungagung Jawa Timur langsung saja hubungi Agen Jual Pemutih Tubuh Sabun Beras di Tulungagung.

Komentar