Tampil Stylish dan Trendy dengan Jam Tangan Samsung Gear S2 Sport

Jam tangan tadinya memang hanya sekedar menjadi aksesoris sekaligus penunjuk waktu. Di jaman yang serba modern ini jam tangan tidak hanya menjadi penunjuk waktu dan aksesoris namun dapat sekaligus menjadi gadget. Pertama kali yang menjadi pelopor jam tangan model seperti ini kalau tidak salah adalah brand Sony. Dan seiring perkembangan jaman jam tangan gadget ini menjadi gadget yang cukup mencuri perhatian.

Berawal dari Apple Watch yang lagi booming dipromosikan, Samsung juga tidak mau kalah dengan membuat Samsung Gear S2. Jam tangan buatan Samsung ini memang dibandrol cukup mahal, harganya di atas harga ponsel Samsung biasanya. Namun, hal itu sangat wajar karena banyaknya fitur yang bisa dinikmati dari sebuah jam tangan berteknologi terbaru ini.


Dari jam tangan Samsung ini kamu bisa melakukan banyak hal. Kamu bisa menelepon, kirim SMS, menggunakan kalkulator, internetan, menghitung jarak yang ditempuh ketika kamu jalan kaki, dan banyak lagi lainnya. Dengan jam tangan Samsung ini kamu bisa melakukan sinkronisasi dengan perangkat Android kamu. Benar-benar memudahkan. Berikut ini saya akan mengulas beberapa fitur unggulan Samsung Gear S2 ini.

Fitur-fitur Unggulan Samsung Gear S2

Samsung Gear S2 ini merupakan inovasi terbaru dari Samsung Gear S yang sebelumnya dirilis tahun 2013 lalu. Samsung Gear S2 ini kini dibalut dengan tampilan body yang elegan, berbentuk lingkaran. Hal ini sangat terlihat intuitif menyerupai jam tangan biasanya. Selain itu jam ini dilengkapi dengan navigasi yang sangat mudah, bisa dikatakan lebih mudah dari jam konvensional.

Layar jam tangan Samsung ini menggunakan AMOLED touch screen. Kamu pasti tahu, layar AMOLED ini memiliki kelebihan pada hal ketajaman gambar yang dihasilkan. Jika pada layar biasa, warna hitam seakan tidak hitam seutuhnya, masih ada intensitas cahaya. Namun, pada layar AMOLED, warna hitam benar-benar ditampilkan hitam seutuhnya, tidak ada intensitas cahaya. Layar seperti ini hanya ada di ponsel-ponsel kelas atas. Jadi, sangat wajar jika harga jam tangan ini memang menengah ke atas.

Resolusi layarnya 360 x 360 piksel yang ditampilkan dalam layar 1,2 inci. Bisa kamu rasakan bagaimana ketajamannya.

Yang menakjubkan lagi adalah jam tangan ini ternyata memiliki memori internal 4GB. Pasti kamu berpikir, untuk apa memori internal sebesar itu hanya untuk sebuah jam tangan, bukan? Tentu saja karena jam tangan ini bukan jam tangan biasa, dan diperlukan memori internal sebesar itu untuk menginstall aplikasi-aplikasi penunjangnya.

Jam tangan Samsung ini juga sudah dilengkapi dengan bluetooth dan Wi-Fi. Konektivitas bluetooth dan Wi-Fi ini diperlukan karena jam tangan ini bisa transfer file ataupun internetan. Bayangkan saja, internetan melalui jam tangan. Seru banget 'kan?

Dengan aktivitas yang seperti itu, untuk menjaga agar jam ini menjalankan aplikasi-aplikasi dengan lancar, jam ini dilengkapi dengan prosesor dual core 1.0 GHz. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau-kalau jam ini tidak bisa menjalankan aplikasi dengan baik.

Karena jam tangan ini ditujukan untuk kamu yang ingin tampil stylish dan peduli dengan kebugaran tubuh, jam ini dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi monitoring diet dan olahraga. Ada aplikasi yang bernama S Health di jam tangan Samsung Gear S2 ini. Aplikasi ini berfungsi untuk mengatur masalah diet, misal kalori, air, dan asupan kaferin harianmu.

Dan tentunya yang paling penting adalah di mana kamu bisa mendapatkan jam tangan stylish dan trendy ini?

Di Mana Kamu Bisa Beli Jam Tangan Samsung Gear S2?

Kamu bisa mendapatkan jam tangan Samsung Gear S2 ini di Matahari Mall dengan harga terbaik. Selain itu juga banyak pilihan warnanya.


Buat kamu yang ingin tampil stylish dan selalu terlihat up to date terhadap teknologi, jam tangan Samsung Gear S2 ini cukup untuk merepresentasikan siapa dirimu.

Komentar