Ini Dia Novel Best Seller Fiksi Karya Merry Riana Tahun 2014

Buku pantas menjadi novel best seller, sebab ini tidak hanya buku untuk motivasi biasa. Terdapat beberapa cerita, dan juga ajakan baik yang secara langsung atau tidak langsung dapat membuat pembaca untuk mengikuti jejaknya. Para pembaca akan dapat tertular semangat dari Merry Riana yang tidak pantang menyerah agar bisa bekerja menjadi seorang sales bagian konsultan keuangan. Dengan semangatnya yang tidak pernah bisa padam itu antara lain yaitu dukungan dari pacar yang saat sudah menjadi suaminya yakni Alva Tjenderasa.

Alva berperan cukup aktif pada belakangnya, namun Merry aktif terus melangkah dalam mewujudkan semua mimpinya. Memahami buku tersebut dapat menghilangkan berbagai persepsi tentang cara bagaimana untuk menjadi karakter lain di kalangan mayoritas. Konsekuensi adalah dihina, di caci sehingga bagi sebagian orang memilih posisi yang aman-aman saja. Namun Merry Riana pada Langkah Sejuta Suluh, dibuktikan bahwa marry mampu menjadi seorang yang berbeda, dan itu bukanlah suatu halangan untuk dapat sukses.

Merry Riana dalam novel best seller Langkah Sejuta Suluh:


Oleh : Clara Ng,
Ukuran : 15 x 21 472 cm,
Tebal : 472 halaman,
Terbit : Februari 2014,
Cover : Soft cover,
ISBN : 978-602-03-0198-3,
No Produk : 20401140018,
Harga : Rp. 88.000,-

Sinopsisnya adalah, arahkanlah saja pandanganmu itu kepada Tuhan, sehingga Dia akan dapat memberimu jalan. Dan tidak semuanya secara sekaligus, namun sedikit demi sedikit. Dan pada setiap langkah merupakan mukjizat. Jurus jitu Merry Riana yaitu, berbeda untuk buku yang pertama yaitu Mimpi Sejuta Dolar yang telah mengisahkan tentang suatu Vision (Mimpi), dari buku sekuel dari Langkah Sejuta Suluh tersebut berfokus kepada Action (Langkah). Bertujuan guna membayar semua utang-utangnya juga dalam mencapai semua mimpinya sehingga meraih kebebasan dalam finansial, ketika lulus kuliah Merry akan mengambil sebuah keputusan yang ekstrem yaitu untuk menjadi seorang entrepreneur.

Ikutilah perjalanan hidup Merry dalam novel best seller yang selangkah kedepan maju mulai semenjak lulus kuliah tanpa punya modal, atau koneksi, juga keahlian hingga bagaimana Marry menyatukan kelompoknya dalam berjuang untuk bersama demi mewujudkan satu tujuan dan bisa mengukir sejarah. Kesuksesannya untuk dapat mencapai sebuah posisi manajer merupakan tidak tanpa suatu hambatan, ia perlu bekerja dari pagi hingga malam hari, yang untuk sekian orang adalah pekerjaan menjadi sales kurang ideal. Belum lagi harus menghadapi berbagai penolakan-penolakan yang tidak saja dari para teman. Kadang, saat mengalami suatu hal sering menjadi kesal kedatangan seseorang yang sedang menawarkan sesuatu untuk kita agar mau beli, apalagi kalau sudah tidak dapat menolak.

Komentar