Smartphone Samsung Galaxy A3

Smartphone Samsung Galaxy A3. Salah satu contoh dari tipe produk smartphone dari Samsung yang bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi kita adalah tipe smartphone Samsung Galaxy A3. Berikut di bawah ini adalah merupakan review untuk tipe produk dari smartphone Samsung Galaxy A3 yang bisa kita coba lihat di bawah ini :

1. Dari sisi dimensi body

Body smartphone ini mempunyai dimensi 130.1 x 65.5 x 6.9 mm (5.12 x 2.58 x 0.27 in) dengan berat adalah 110.3 g. Sementara itu untuk SIM yang digunakan oleh smartphone ini adalah tipe nano-SIM.

2. Dari sisi display smartphone

Dari sisi display layar smartphone ini adalah menggunakan layar dengan tipe super AMOLED capacitive touchscreen, 16 M colors dengan ukuran adalah 4.5 inches (Sementara itu untuk persentase rasio body smartphone ini adalah 65.5%. Resolusi layar yang ada pada produk smartphone ini adalah 540 x 960 pixels dengan kepadatan pixels adalah 245 ppi. Tipe layar smartphone ini adalah dilengkapi dengan layar protection Corning Gorilla Glass 4.


3. Dari sisi platform yang digunakan

Dari sisi platform yang digunakan oleh tipe smartphone ini adalah menggunakan sistem operasi Android OS v4.4.4 (KitKat) yang bisa kita upgrade ke versi sistem 5.0.2 (Lollipop). Sementara chipset yang ada pada produk smartphone ini adalah menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. CPU yang digunakan oleh smartphone ini adalah Quad core 1.2 GHz Cortex-A53. GPU tipe smartphone ini adalah Adrenoe 306.

4. Dari sisi kapasitas memori

Hal keempat yang bisa dilihat untuk tipe produk smartphone ini adalah bisa dilihat dari sisi memori yang digunakan. Smartphone ini menggunakan memori internal 16 GB, 1GB dengan RAM adalah sebesar 1.5 GB. Sementara untuk kapasitas microSD smartphone ini bisa ditingkatkan menjadi 64 GB.

5. Dari sisi kamera yang digunakan

Hal kelima yang juga bisa kita lihat yaitu adalah dari sisi kamera yang ada pada tipe produk smartphone ini adalah menggunakan kamera primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels dengan tambahan fitur autofocus, LED flash, touch focus, face detection, panorama, dan juga geo-tagging. Sementara untuk kualitas video smartphone ini adalah 1080p@30fps dengan kamera secondary adalah 5MP.

6. Dari sisi tambahan fitur lain

Dari sisi tambahan fitur lain yang ada pada produk smartphone ini yaitu dilengkapi dengan tambahan fitur MP4/WMV/H.264 Palyar, MP3/WAV/WMA dan juga photo/video editor serta document viewer.

7. Dari sisi kapasitas baterai yang digunakan

Hal ketujuh yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari kapasitas baterai yang ada pada produk smartphone ini adalah menggunakan baterai non-removable Li-Ion dengan kapasitas 1900 mAh.

Pertimbangan dari sisi beberapa fitur menarik yang ada pada Samsung Galaxy A3 di atas, maka kita bisa mempertimbangkan untuk membelinya di blanja.com.

Toko online blanja.com mempunyai tampilan halaman website yang userfriendly dan kita bisa melihatnya dari sisi halaman website dengan pengkategorian untuk jenis barang yang lengkap dan juga detail serta dengan informasi yang jelas.

Komentar