Belum Kapok Beli Domain Deindex

Beberapa minggu yang lalu saya membeli domain expired. Ternyata setelah dibeli, saya cek di Google Webmaster, dan domain yang baru saja saya beli ternyata domain bekas deindex. Nah loh, sudah terlihat 'kan bagaimana perjuangan selanjutnya akan lebih berat. Haha, lebay yah. Memang mengurusi domain deindex ini mudah-mudah gampang. Dari empat domain deindex yang saya beli, hanya satu yang sudah lolos dari cengkraman mbah Google.


Dan domain baru tersebut sih memang sudah saya ajukan ke Google untuk dilakukan peninjauan ulang. Moga saja bisa lepas dari kutukan deindex. Bagaimana pun sebagus-bagusnya tulisan kalau domainnya deindex yah percuma. Tapi hingga saat ini domain tersebut belum lolos, mungkin karena baru ada empat posting artikel unik di sana. Sebelumnya pengalaman melepaskan domain deindex, di blog tersebut ditulis sekitar 8 artikel lebih.

Kalau dibilang kapok sih, ya enggak juga. Kadang rasanya seru menyelamatkan domain yang sudah ter-blacklist Google. Tapi, kadang juga bikin putus asa kalau ternyata domain tersebut tidak jua lolos dari kutukan deindex. Jika kamu jadi saya? Apa yang akan kamu lakukan jika mendapati domain yang kamu beli ternyata domain deindex?

Komentar

  1. Kalau saya nyerah gan kalau sudah deindex, ngeblog time is money he...

    BalasHapus

Poskan Komentar