Pengalaman Mengurus Internet Banking BCA Xpresi

Beberapa hari yang lalu, saya bercerita di blog ini mengenai pengalaman mengurus BCA Xpresi. Di entri kali ini saya akan membahas pengalaman selanjutnya, yaitu mengurus internet banking-nya.

Internet banking adalah fitur yang saya butuhkan untuk aktivitas online saya. Saya termasuk orang yang malas keluar rumah atau bolak-balik ke mesin ATM hanya untuk mentransfer uang atau hanya sebatas cek saldo saja.

Hari ini saya menyempatkan diri untuk ke BCA mengurus internet banking. Bagi saya, mempunyai buku tabungan itu tidak seberapa penting, yang penting adalah bisa transaksi online. Pengalaman mengurus internet banking BCA Xpresi amatlah mudah. Kamu hanya perlu menunjukkan kartu ATM kamu (biasanya disebut paspor) dan KTP saja. Setelah itu biarkan CSO-nya yang bekerja.

Tadi mengurusnya lumayan cepat karena saya datang lumayan pagi. Antrian cuma satu orang saja. Tidak seperti sebelumnya yang antri beberapa orang. Kamu cukup menunggu dan menandatangani kertas-kertas yang diberikan oleh CSO. Selebihnya saya hanya mainan ponsel saya untuk menghilangkan kebosanan, hehe.

Setelah itu saya mendapatkan akun internet banking saya dan keyBCA yang berfungsi sebagai token untuk memverifikasi transaksi. Cepat dan tidak repot. Saya pun pulang ke rumah. Jika dihitung perjalan saya berangkat dari rumah hingga pulang hanya satu jam saja.

Komentar

Poskan Komentar