Duka Membeli Domain Expired

Hari ini saya beli domain expired lagi. Namun, saya harus sedih ketika saya mengetahui bahwa domain tersebut divonis dideteksi malware oleh Google. Saya pun mencari caranya dengan googling dan baca artikel di blog orang lain. Langsung saya praktikkan. Alhamdulillah deteksi malware langsung hilang dalam waktu 1 jam setelah meminta tinjau ulang pada Google.

Namun, masalah yang saya hadapi ternyata tidak berhenti di sana. Domain yang baru saja saya beli tersebut ternyata domain bekas deindex Google karena didakwa melakukan tindakan pure spamming.

Tidak hanya itu saja, ternyata domain expired lainnya yang saya beli dua minggu sebelumnya ternyata juga bekas deindex Google. Hal ini saya ketahui lewat Google Webmaster Tool. Makin sedih saja karena dua domain yang baru saja saya beli ternyata domain deindex.

Saya sudah meminta tinjau ulang pada Google agar domain saya dibebaskan dari deindex. Saya konsultasi dengan kakak ipar saya yang berpengalaman tentang deindex, katanya sih sebulan lebih baru bisa lepas dari deindex. Semoga saja begitu. Sayang banget kalau udah beli domain, ternyata deindex.

Komentar

  1. Pelajaran yang bisa diambil: Cek dulu link profilenya..ternyata yang aku beli spammy semua linknya :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya ko
      terlalu tergiur dengan DA yang tinggi
      efek orang serakah, haha

      Hapus
  2. Duh sedih ya mas.. Untungnya aku gapernah, dan jangan sampe deh.. Jadi bahan pelajaran nih :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, moga saja mas bocah belajar dari pengalaman saya :D

      Hapus
  3. Bisa juga di cek riwayat domain tersebut di web archive org :)

    Btw cara nemuin domain expired gimana sih?

    BalasHapus

Poskan Komentar