Jadi Skutic Idola, Ini Sederet Keunggulan Honda Beat

Honda Beat di Indonesia telah menjadi skuter matic idola banyak masyarakat, baik di kalangan muda ataupun tua. Hal ini pastinya tak lepas dari karena Honda Beat yang punya banyak kelebihan. Mulai dari harga motor Beat yang tergolong terjangkau sampai dengan spesifikasi ciamik yang bahkan sering diperbarui oleh Honda dari waktu ke waktu lewat berbagai seriesnya.

Tingginya angka ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap motor Honda Beat ini terlihat dari beberapa penghargaan yang diraih oleh Honda atas produknya ini. Salah satu penghargaan Honda Beat adalah menjadi motor paling laris di Indonesia. Menariknya lagi bahwa pencapaian tersebut hingga saat ini diketahui belum ada vendor lain yang mampu mengalahkannya.

Paling baru ini Honda telah meluncurkan type terbaru dari Honda Beat, yaitu Beat eSP. Skutic yang satu ini dirancang dengan desain yang lebih sporty jika dibandingkan dengan pendahulunya. Ditambah lagi juga motor ini telah dibekali dengan sederet fitur yang menarik dan canggih.

Nah, mari membahas soal keunggulan dari Honda Beat eSP terbaru yang telah menjadi skutic idola banyak masyarakat Indonesia. Berikut ini beberapa keunggulannya.

Irit Bahan Bakar

Keunggulan pertama dari Honda Beat yang membuat motor ini jadi skutic idola adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit. Jelas penting untuk memperhatikan konsumsi bahan bakar kendaraan kita sebelum membelinya. Karena hal tersebut berkaitan erat dengan pengeluaran untuk penggunaan dan perawatan motor nantinya. 

Jika konsumsi bahan bakar motor yang kita miliki sangat irit, pastinya pengeluaran juga bisa ditekan bukan? Inilah keunggulan yang pertama dari motor Honda Beat. Honda Beat eSP menjadi skutic yang irit bahan bakar lantaran Honda telah membekalinya dengan sistem injeksi berteknologi tinggi.

Fitur Lengkap dan Canggih

Keunggulan kedua dari motor Honda Beat adalah sederet fitur canggih yang dibekali oleh Honda. Fitur-fitur tersebut yang tentunya membuat setiap pengguna Honda Beat nyaman saat berkendara. Nah, salah satu fitur berteknologi canggih yang dimiliki oleh tipe terbaru Honda Beat adalah Combi Brake System atau disingkat CBS.

Bekalan CBS pada Honda Beat eSP terbaru membuat skutic ini lebih mudah dalam menyeimbangkan pengereman dari roda belakang dan roda bagian depan. Ditambah lagi juga sistem pengeremannya selain adanya fitur CBS, ada pula fitur Parking Brake Lock yang membuat skutik ini lebih aman ketika diparkir pada posisi menanjak ataupun menurun. Jelas ini akan membuat para pengguna juga merasa lebih aman dan nyaman.

Skutic yang Lincah

Memiliki body yang tergolong tidak bongsor membuat Honda Beat menjadi skutic yang lincah di jalanan. Ukuran body motor ini kurang lebih 1857 x 742 x 1070 mm. Ukuran tersebut sangat ideal untuk mengendarai di jalanan yang macet ataupun sempit sekalipun. Selain itu, Honda Beat juga memiliki akselerasi yang tinggi sekalipun hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 110cc. 

Harga Beli Terjangkau, Harga Jual Kembali Tinggi

Kelebihan satu lagi dari Honda Beat yang menjadikannya sebagai skutic idola banyak masyarakat Indonesia adalah soal harga. Tidak dapat dipungkiri bahwa harga motor Beat sangat ramah di kantong, apalagi jika membelinya di Blibli.com ada berbagai penawaran yang menarik.

Tak sampai mengeluarkan dana 20 juta rupiah untuk bisa memiliki Honda Beat tipe terbaru. Kisaran harga motor Beat berada di angka 17 sampai dengan 18.5 juta rupiah saja. Sangat terjangkau bukan?

Bukan hanya harga belinya saja yang menarik, namun juga harga jual kembalinya. Harga motor beat yang dijual kembali masih dibanderol cukup tinggi. Hal ini tentu tak lepas dari karena peminat Honda Beat yang juga sangat tinggi di Indonesia.

Komentar