Rekomendasi Tempat Nongkrong dekat UPH

Berlokasi di daerah Karawaci, Tangerang, Universitas Pelita Harapan (UPH) adalah salah satu perguruan tinggi paling terkenal dan berkualitas yang dimiliki Indonesia. Sementara pendaftaran UPH sudah dibuka secara online, ada berbagai hal lain yang pasti kamu pikirkan menjelang tahun ajaran baru yang akan dimulai dalam waktu dekat ini. Salah satunya adalah tempat hangout atau nongkrong.

Sumber: investor.id

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Dekat UPH

Kabar baiknya, UPH memiliki sederet tempat yang nyaman dan keren untuk dijadikan spot kamu nugas dan nongkrong nantinya. Lokasinya yang mudah dijangkau membuat tempat-tempat ini menarik perhatian dan dikenal luas oleh para mahasiswa. Penasaran, kan, apa saja tempat nongkrong yang berada di sekitar kampus UPH? Berikut lima daftarnya:

1. Janji Jiwa

Siapa yang tidak mengenal kedai kopi Janji Jiwa? Asyiknya lagi, kedai kopi ini juga menawarkan menu toast atau roti panggang dengan cita rasa yang menggiurkan. Kedai kopi yang sering juga disebut dengan istilah Janji Jiwa x Jiwa Toast ini dapat ditemukan di sekitar kampus UPH, tepatnya di seberang kampus di Benton Junction, Lippo Karawaci.

Latar tempat di kedai kopi ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi nongkrong, maupun nugas. Suasananya tenang dan nyaman, dijamin bisa mendukung momen kunjunganmu ke sana. Berbeda dengan kedai kopi lainnya, di sini tersedia menu minuman sekaligus makanan dengan harga yang terjangkau.

2. Koi Café

Minuman hits kekinian selain kopi, tentunya adalah bubble tea. Jika ingin menikmati suguhan selain kopi di sebuah tempat nongkrong, kamu bisa berkunjung ke Koi Café yang ada di Mall Karawaci, Jl. Diponegoro. Tempat ini menyediakan bubble tea dengan varian topping yang beraneka macamnya, selain tentunya tempat yang luas buat kamu nongkrong, atau nugas dengan nyaman di sana.

3. Krispy Kreme

Menikmati jajanan saat daftar kuliah, di daerah yang dekat dengan kampus impianmu? Pas banget! Pastinya, kamu bisa memesannya di Krispy Kreme yang gerainya beroperasi di Mall Karawaci. Jangan heran jika gerai donat ini menjadi salah satu tempat paling hits di kalangan mahasiswa UPH karena donatnya yang enak, serta tempatnya yang luas namun kondusif. Menu yang direkomendasikan untuk dipesan di sini adalah paket satu lusin donat untuk dihabiskan selagi bersama.

4. Books and Beyond

Mau referensi yang lebih mewah dan variatif? Coba, deh, ke Books and Beyond. Bukan sekedar toko buku, tempat ini juga adalah gerai kopi dan restoran cepat saji. Kalau hanya ingin ngopi, kunjungi Maxx di lantai bawah. Kalau ingin makan, langsung naik ke Imperial Tables. Toko buku yang bertempat di area kampus UPH ini adalah satu solusi untuk beragam kebutuhan, seperti nongkrong dan nugas. Terdapat pengaturan tempat yang ditujukan untuk momen yang lebih privat. Lebih lanjut, di sini melayani promo dan diskon khusus mahasiswa UPH!

5. Foodmart Primo

Tempat makan yang bertempat di Maxxbox, supermarket Foodmart Primo, ini menyediakan ragam menu makanan dan minuman yang spesial. Mulai dari sajian khas Asia hingga Eropa, semuanya tersaji lengkap dalam suasana tempat nongkrong yang eksklusif, dan tak terlalu bising.

Itu dia 5 rekomendasi tempat nongkrong sekitar kampus UPH yang tentunya bisa kamu sambangi setelah melalui proses pendaftaran UPH dan resmi menjadi mahasiswanya. Untuk informasi lengkap dan layanan pendukung proses pendaftaranmu, temukan di aplikasi goKampus yang bisa kamu unduh dan pasang di gawaimu.

Komentar