Ulasan Seputar Sejarah Singkat dan Profil CFLD

China Fortune Land Development atau lebih sering dikenal dengan nama CFLD adalah merupakan salah satu perusahaan pengembang terbesar yang berasal dari Cina. China fortune land development juga sudah memiliki banyak sekali anak cabang yang sudah ada di beberapa wilayah di negara Asia pada khususnya. Salah satunya yakni di Indonesia. Perusahaan pengembang raksasa asal Cina tersebut rencananya akan membangun kota industry di Indonesia. Dan rencananya dalam proses pembangunan tersebut pihak perusahaan pengembang dari Cina akan menggandeng salah satu perusahaan property lain yang berasal dari Singapura yakni Samanea.


Perusahaan pengembang asal Cina ini sudah mantap langkahnya untuk melakukan investasi dan membangun beberapa kota industry di Indonesia, salah satunya yakni di Tangerang. Pihaknya telah mantap melakukan berbagai macam pertimbangan dan sudah melakukan langkah yang cukup pasti karena mereka yakin bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang cukup menarik untuk dibangun menjadi negara yang maju dan berkembang dengan pesat.

Pihak CFLD rencananya akan membutuhkan lahan yang cukup luas untuk membangun kota industry di Indonesia. Dan kabarnya pihak perusahaan tersebut sudah membebaskan lahan yang memiliki luas sampai dengan 205 hektar. Tidak hanya dibangun menjadi kota industry saja, akan tetapi rencananya juga akan dibangun dengan berbagai pelengkap lainnya yang sudah dirancang untuk membuat kota tersebut menjadi lebih maju. Beberapa fasilitas penunjang tersebut antara lain adalah seperti pusat perbelanjaan. Selain itu juga akan dibangun beberapa pusat pangan yang dirancang secara khusus. Juga akan dibangun dengan beberapa kelengkapan lain seperti industry otomotif, elektronik, dan juga bahan bangunan.

Berdasarkan keterangan dari pihak wakil presiden perusahaan tersebut, dengan perkembangan yang sudah sangat cukup signifikan untuk membangun kota industry di Indonesia dia merasa bangga. Dan pihak Indonesia juga sudah memberikan banyak respon yang sangat positif terhadap rencana pembangunan yang akan dilakukan oleh perusahaan pengembang asal Cina. Pihaknya selain ingin membangun Indonesia menjadi lebih maju, pihaknya juga sangat berharap bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang nantinya akan memberikan dampak yang cukup luar biasa bagi Indonesia.

CFLD atau China Fortune Land Development juga akan sangat mendukung pihaknya untuk bisa terus bekerja sama dengan pemerintah Indonesia supaya pembangunan bisa berjalan dengan lancar. Dengan begitu nantinya mampu untuk dijadikan sebagai faktor pendukung pemerintah Indonesia untuk mengembangkan beberapa sektor perekonomian dan faktor lain yang akan sangat membuat Indonesia mendapatkan banyak sekali keuntungan. Dengan demikian, nantinya bila kota industry yang sudah direncanakan akan dibangun dalam waktu dekat ini bisa segera terlaksana dan proyeknya bisa sesuai dengan target yang telah ditetapkan dan keuntungan bisa di dapatkan untuk kedua belah pihak.

Komentar