Bima+ Untuk Mendapatkan Berbagai Penawaran Paket Internet Menarik

Bima+ pada awalnya hanya berfungsi sebagai aplikasi pengingat digital dari operator Tri yang dilengkapi dengan fitur push notification. Aplikasi ini akan memberikan informasi bagi pengguna berisi sisa pulsa dan pemakaian data secara langsung.


Namun setelah saya gunakan, selanjutnya terdapat perkembangan pada aplikasi ini menjadi seperti pramusaji yang menawarkan berbagai produk layanan bernafas value added services (VAS). Dengan perkembangan tersebut aplikasi ini memiliki beragam fungsi baik untuk memberikan informasi hingga pembelian paket data dengan mudah.

Apa Fungsi Bima+?

Aplikasi ini bisa didapatkan di dua platform mobile yang ada saat ini baik pada Android dan iOS melalui layanan toko masing-masing aplikasi. Saya sendiri mendapatkan aplikasi ini dengan menggunakan platform Android dan mengunduh melalui Play Store.

Bima+ dapat diakses secara gratis dan bisa digunakan mudah hanya dengan mengetik kata kunci aplikasi tersebut dan bisa diunduh secara langsung. Aplikasi ini juga tidak memberikan batasan spesifikasi perangkat atau PC recruitment agar bisa menggunakan Bima+. Namun bagi pengguna Android, hanya bisa digunakan pada versi 2.2 keatas.


Jika kamu belum menggunakan kartu Tri untuk menggunakan aplikasi Bima+, kamu bisa beli kartu perdana online dengan mudah melalui https://perdana.tri.co.id/ lalu tinggal ikuti langkah-langkahnya utuk melakukan transaksinya. Melalui website tersebut kamu bisa mendapatkan kartu perdana AlwaysOn dengan Jaringan 4,5G Pro hingga paket data lainnya.

Aplikasi Bima+ selain menyediakan fitur pembelian paket data secara online, kamu juga akan mendapatkan notifikasi tentang penggunaan kuota data dan promo - promo menarik.

Selain memberikan informasi tersebut, aplikasi Bima+ juga terdapat banyak konten menariknya Beberapa konten yang disediakan diantaranya adalah paket movie, musik dan yang pasti juga bisa belanja online melalui Bima Market.

Seperti saya infokan di awal, untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa langsung meng-install melalui Play Store atau platform toko yang sesuai dengan OS yang digunakan. Yang pasti sangat mudah beli semua kebutuhan internet kamu di Bima+ #AktifkanDenganPulsaTri dengan fitur-fitur yang diberikan.

Bagi pelanggan baru Tri, menurut saya aplikasi ini sangat membantu karena menyediakan berbagai pilihan paket data dan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. adapun sistem pembayaran yang berlaku dalam aplikasi ini adalah bukan melalui transfer ATM tetapi melalui jumlah pulsa yang dimiliki.

Dengan begitu kamu tidak perlu mentransfer uang, tapi bisa dibayar dengan mudah melalui pulsa seluler kamu. secara fungsinya, aplikasi ini digunakan untuk melakukan isi ulang pulsa melalui aplikasi. Aplikasi ini akan memberikan halaman untuk memilih paket yang diinginkan.

Kamu dapat menggunakan dengan lebih mudah tanpa perlu melakukan eksekusi kode USSD untuk mengetahui layanan paket yang terdaftar.

Dengan berbagai layanan dan fitur yang diberikan oleh Bima+, aplikasi ini sangat membantu dan nyaman digunakan. Untuk kamu yang masih penasaran dengan aplikasi tersebut bisa langsung mengunduh dan merasakan langsung kenyamanan yang diberikan.

Komentar

Posting Komentar