Ini Loh 5 Hal yang Dimiliki Mobil Toyota Hingga Selalu Jadi Incaran

Sebagai produsen terbesar ke dua di dunia, kualitas Toyota tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Toyota juga dianggap paling memahami kebutuhan masyarakat, karena dibandrol dengan harga standar yang tidak memberatkan. Varian Toyota Avanza Baru 2020 pun sukses berkali-kali menjadi mobil paling laris, bahkan hingga Januari 2020 silam.


Selain itu, Toyota juga memiliki 5 kelebihan lainnya yang membuatnya selalu menjadi incaran, yakni:

1. Toyota Mengedepankan Kualitas

Coba deh, kalau diperhatikan saat di jalan atau di parkiran mobil, pasti banyak mobil dari produk Toyota. Inilah yang kemudian menjadikan Toyota disebut-sebut sebagai mobil sejuta umat. Selain banyak variasi, Toyota juga selalu up to date dari model dan fiturnya sehingga penggunanya semakin membludak.

Kemudian, seperti yang dipaparkan sebelumnya, mobil brand Jepang ini tidak hanya terjangkau harganya dan berkualitas mesinnya, tetapi juga memang selalu mengedepankan kualitas secara keseluruhan di atas segala-galanya.

Itulah yang menyebabkan Toyota tetap tidak terkalahkan meskipun competitor semakin merajalela.

2. Suku Cadang yang Mudah Ditemukan

Keunggulan Toyota lainnya adalah suku cadang yang mudah ditemukan bahkan hingga ke pelosok kota. Pengguna Toyota dapat dengan gampang mengakses dealer ataupun mendapatkan spare-part asli Toyota di toko otomotif umum. Dengan demikian, hal ini menjadi kemudahan tersendiri bagi pengguna Toyota yang berada di Kabupaten atau pedesaan.

Selain itu, banyak montir yang memahami mesin dan spare-part Toyota sehingga akan memudahkan penggunanya dalam melakukan service dengan layanan terbaik.

3. Toyota Juaranya Resale-Value

Toyota dianggap sebagai juara dari segi resale-valuenya. Meski dijual bekas, Toyota terkenal dengan nilai jual paling sedikit susutnya dibanding brand lainnya. Inilah yang membuat Toyota mendapatkan penghargaan best resale value award 2012 dari Kelly Blue Book, yakni perusahaan riset otomotif terkenal.

Jadi, kalau jual mobil Toyota, dijamin ga bakal rugi deh.

4. Ramah Lingkungan dengan Fiture Keselamatan Top Safety

Fitur keselamatan pada Toyota terkenal dengan fitur up to date dan canggih. Hal ini dikarenakan Toyota selalu menilai kondisi kendaraan dari lingkungan hingga mempertimbangkan kenyamanan pengemudi. Inilah yang menjadikan brand ini keluar sebagai pemenang penghargaan Top Safety IIHS 2013.

Bahkan banyak pihak rental mobil yang menggunakan tipe flagship yaitu Toyota Alphard untuk disewakan, baik untuk keperluan sewa mobil wedding atau untuk pihak corporate yang mau sewa Alphard karena kenyamanan dan fitur keselamatannya.

Selain itu, Toyota juga ramah lingkungan, dengan reputasi baik dalam emisi gas buang. Pilihan oke bukan?

5. Toyota Selalu Melakukan Perbaharuan Per 4 Tahunnya

Toyota menjaga kepercayaan masyarakat dengan selalu melakukan penyegaran supaya konsumen tidak bosan. Caranya adalah dengan dilakukannya perubahan setiap tahun yakni facelift, lalu tahun ke dua big minor change, hingga full model change di tahun ke 4. Jadinya, pengguna Toyota ga bosen-bosen deh terus pilih Toyota.

Demikian 5 keunggulan mobil Toyota yang menjadikannya pilihan masyarakat dari tahun ke tahun. Bagaimana, tertarik dengan Toyota?

Komentar