Dengan SehatQ, Konsultasi Ke Dokter Jadi Lebih Mudah

Indonesia menjadi salah satu pasar yang begitu strategis bagi industri kesehatan. Jumlah penduduk kelas menengah di Indonesia tahun 2021 diprediksi mencapai 45 juta, angka ini naik dua kali lipat, pada tahun 2022 menjadi 85 juta dan tahun 2030 menjadi 145 juta. Ini berarti sekarang menjadi waktu yang tepat untuk benar-benar terjun ke dalamnya, karena semakin tinggi kemampuan ekonomi yang dimiliki seseorang, akan semakin tinggi juga kesadaran yang dimilikinya untuk lebih memperbaiki gaya hidup. Hal ini juga yang dimanfaatkan SehatQ.


Anda pasti sudah tidak asing dengan startup kesehatan satu ini. Startup tersebut sudah meramaikan Indonesia di bidang kesehatan dari tahun 2018 lalu, tepatnya pada bulan November. Secara bertahap, startup ini memang mengembangkan fitur dari masa ke masa. Tentu saja tujuannya agar startup ini ini dapat dijadikan sebagai asisten dan membantu orang di bidang kesehatan, terutama para keluarga muda.

Di Dukung dengan Team Berkompeten

Ketika kita ingin menjadikan salah satu startup menjadi rujukan kesehatan, pasti hal yang pertama diperhatikan adalah tim yang mengelola startup tersebut. Apakah startup ini dikelola oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya? Anda tidak perlu khawatir menjadikan startup ini sebagai rujukan kesehatan ketika sakit. SehatQ menyiapkan berbagai macam informasi dengan kredibel dan jelas, selain itu startup ini bahkan sudah menyediakan komunitas untuk pengguna agar bisa bertukar informasi serta saling mendukung di dalam perjalanan kesehatannya.

Anda dapat menggunakan startup ini untuk membantu Anda di tiap tahap perjalanan kesehatan serta melalui rekomendasi yang sesuai dengan kesehatan diri. Hingga sekarang, startup ini sudah memiliki hingga 5500-an artikel kesehatan, ada pula 1.100-an ensiklopedia penyakit. Untuk fasilitas kesehatan, startup ini ini memiliki 2700-an fasilitas kesehatan serta yang mengejutkan hingga saat ini sudah 2400-an dokter tyang telah bergabung, Tentu saja jumlah ini akan terus menerus bertambah seiring dengan perkembangan startup ini.

Booking Dokter Bisa Semakin Mudah

Siapa bilang jika membuat rencana kunjungan dengan dokter begitu sulit, lebih-lebih untuk dokter yang memiliki banyak pasien. Jika dulu, masalah ini mungkin sering Anda temukan, namun sekarang Anda dapat menggunakan SehatQ untuk booking dokter. Startup ini juga memberikan layanan bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi dengan dokter.

Anda dapat memilih dokter berdasarkan dengan jarak, jarak dekat hingga jarak yang paling jauh dengan posisi Anda sekarang ini. Bagaimana degan ketersediaan dokter? Tak perlu khawatir karena di sini ada begitu banyak pilihan dokter, mulai dari dokter anak, andrologi, akupuntur, bedah, bedah plastik, gizi, ginjal, endokrin, jiwa, jantung, kulit, kandungan dan lain-lain.

Untuk lokasi praktiknya pun beragam, mulai dari Depok, Kuningan, Indramayu, Karawang, Aceh Utaram Klungkung, Tabanan, dan berbagai kota lain di Indonesia. Sehingga, Anda hanya perlu mencocokkan dokter yang ingin dipilih, dengan lokasi Anda. Tak hanya itu, kita bisa memilih dokter berdasarkan pada jadwal praktik sehingga tidak akan mengganggu jadwal kegiatan atau pekerjaan Anda, ada filter jenis kelamin, sehingga Anda bisa lebih nyaman untuk melakukan konsultasi kesehatan. Informasi mengenai dokter-dokter di situs ini juga begitu lengkap.

Melihat berbagai fitur lengkap yang ditawarkan oleh situs ini untuk sekedar melakukan konsultasi kesehatan, apakah Anda masih ragu menggunakannya? Akses SehatQ, dan dapatkan informasi lengkap mengenai kesehatan Anda sekarang ini. Jadi, tunggu apalagi?

Komentar