Lengkapnya Fitur di Aplikasi Motor Moladin untuk Konsumen

Kini aplikasi yang berkaitan dengan servis perawatan motor, kredit dan jual beli motor sudah semakin banyak. Salah satu aplikasi motor yang paling banyak digandrungi karena fiturnya yang lengkap adalah aplikasi Moladin. Dalam satu platform ini, Anda bisa memperoleh berbagai informasi dari mulai spare part motor, perawatan motor, kredit motor dan pembelian hingga berbagai diskon juga ditawarkan.


Moladin sendiri merupakan singkatan dari motor aladin. Platform ini menawarkan berbagai informasi yang dirangkum di dalam satu platform. Alhasil, Anda yang sedang bingung mengenai tips perawatan motor Anda pun dapat menemukan solusinya di tempat ini. Berikut fitur yang dihadirkan dalam Moladin.

1. Komponen Motor yang Lengkap

Anda bisa menemukan berbagai komponen atau suku cadang motor di dalam platform ini yang sangat lengkap. Untuk melihat daftar suku cadang ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu melihatnya di bagian menu perawatan, part dan apparel. Dari platform ini kemudian akan ditampilkan daftar spare part yang ada untuk motor. Di bawah setiap spare part juga ada total jumlah penawaran untuk barang tersebut.

Ketika Anda mengklik salah satu komponen, Moladin akan secara otomatis mengarahkan Anda ke situs e-commerce. Sehingga bisa disebut motor aladin ini adalah pihak ketiga yang akan membantu Anda meringkas penawaran dari berbagai situs e-commerce. Tentu sangat efektif dan efisien ketimbang Anda harus survey satu-satu di situs e-commerce tersebut. Bisa dibilang platform ini bertugas sebagai jembatan.

2. Mengumpulkan blog para blogger motor

Baiknya lagi, aplikasi Moladin ini ternyata mengumpulkan daftar semua berita yang diupdate oleh para blogger roda dua tanah air. Anda bisa menemukan daftar berita di situs para blogger tersebut di menu News. Di sini, Anda bisa menemukan sekitar 47 bloggers otomotif aktif yang terus menyajikan berita mengenai dunia otomotif. Tentu hal ini bisa dibilang suatu gebrakan baru yang cukup unik namun sangat berguna.

3. Bisa beli motor dengan mudah

Tidak hanya mengumpulkan blogger maupun seluruh penjualan spare part motor di satu aplikasi, Moladin ternyata juga menyediakan jasa beli motor dengan cara dicicil bagi konsumennya. Untuk dapat menikmati penawaran cicilan motor Moladin, Anda tinggal mengklik menu “Ajukan Kredit” di aplikasi. Selanjutnya tim akan melakukan proses survei untuk menilai kelayakan Anda.

4. Diskon tumpah ruah

Satu lagi yang tentunya sangat sayang dilewatkan oleh Anda pecinta barang murah dan potongan harga. Aplikasi ini banyak sekali menawarkan potongan harga atau diskon bagi para penggunanya. Untuk melihat daftar diskon dan cara pemakaian kupon diskon, Anda tinggal mengklik pilihan diskon tersebut. Diskon yang diberikan beragam dari mulai helm hingga spare part besar.

Jika Anda ingin mengintip dan mencoba sendiri bagaimana rasanya menggunakan aplikasi Moladin, Anda bisa download aplikasi ini langsung di Playstore.

Komentar