Popbela.com dan Keunggulannya

Tahukah kamu, ketika ini pertumbuhan internet di Indonesia dapat disebutkan sangat pesat. Berdasarkan keterangan dari survei yang dilaksanakan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pemakai internet di Indonesia pada tahun 2017 sudah menjangkau 142 juta jiwa yang dengan kata lain 54.69% dari total masyarakat Indonesia telah memakai internet. Penggunanya juga kian hari kian bertambah tercatat eskalasi 7.9% pemakai internet dari tahun sebelumnya. Dan tumbuh paling pesat dengan lebih dari 600% dalam kurun masa-masa 10 tahun terakhir.


Grafik Pengguna Internet di Indonesia Periode 2013 – 2017

  • Pengguna tahun 2013 : 82 juta jiwa
  • Pengguna tahun 2014 : 88.1 juta jiwa
  • Pengguna tahun 2015 : 110.2 juta jiwa
  • Pengguna tahun 2016 : 132.7 juta jiwa
  • Pengguna tahun 2017 : 143.3 juta jiwa


Dengan jumlah pemakai internet di Indonesia yang begitu besar, dapat menempatkan negara ini menjadi nomor 1 di dunia dalam perkembangan pemakai internet. Dikutip dari hasil penelitian We Are Social dan Hootsuite 2017, pemakai internet di Indonesia bertambah sebesar 51 persen melulu dalam masa-masa 1 tahun saja. Jika dikomparasikan dengan penambahan rata-rata tiap negara yang melulu 10 persen, maka Indonesia merasakan peningkatan luar biasa.

Terlepas dari pertumbuhan tersebut, sekarang masyarakat telah mulai melek internet. Sudah tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan internet mulai dari bidang pendidikan sampai keuangan. Dengan internet juga kita dapat mendapatkan informasi dengan paling mudah. Namun dengan fasilitas mendapatkan segala informasi, tidak boleh ditelan mentah-mentah. kita tentunya mesti memverifikasi apakah informasi tersebut kenyataan atau melulu berita bohong belaka (Hoax).

Dengan maraknya hoax yang beredar, menuntut kita guna lebih cerdas dalam memilih media informasi. Tahukah kamu, kini ini telah muncul di Indonesia. Sebuah media informasi yang membawa kenyataan dan diperuntukkan untuk wanita masa kini. Media itu menghadirkan informasi yang informatif mengenai serba-serbi perempuan masa sekarang (Women Jaman Now). Mulai dari kecantikan, gaya hidup sampai masalah asmara, semua dijabarkan dengan bahasa yang enteng sehingga sesuai menjadi rekan minum teh di senja hari. Dan seluruh itu dapat kamu dapatkan di Popbela.

Popbela ialah sebuah portal media informasi yang dirangcang menjadi sumber referensi perempuan masa kini. Hal-hal yang dibicarakan pun tidak jauh-jauh dari kegiatan kaum hawa. Mulai dari fashion, kecantikan, hubungan asmara sampai karir. Semuanya dibicarakan secara santai tetapi informatif.

Sebenarnya ada tidak sedikit portal-portal sejenis popbela.com, tetapi Popbela menawarkan urusan yang berbeda. Berdasarkan keterangan dari saya, di antara perbedaannya terletak didalam penyajian konten yang dikemas dengan bahasa santai tidak terlaku baku tetapi tetap informatif dan yang terpenting gampang dipahami. Seperti pada artikel “Sering Disepelekan Sebelum Tidur, 6 Hal Ini Ternyata Penting Banget!” , dari judulnya saja telah buat anda bertanya-tanya apa saja urusan yang penting tetapi disepelekan sebelum tidur.

Ketika membacanya memang artikel yang disajikan unik untuk terus dibaca. Dengan dikemas dengan bahasa keseharian seakan membawa para pembacanya mengekor alur tulisan. Kontennya pun meningkatkan wawasan anda terhadap mitos pemakaian krim wajah pada malam hari bakal merusak kulit. Ternyata faktanya, kulit wajah anda memang memerlukan tidak sedikit nutrisi dan masa-masa yang tepat untuk kulit guna menerima perawatan serta membalikkan sel kulit yang rusak ialah waktu malam hari. Dengan membacanya anda akan lebih banyak tahu lagi hal-hal yang belum anda ketahui.

Komentar