Alamat English First di Jakarta

English First merupakan tempat kursus bahasa inggris yang mempunyai nama besar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di berbagai negara lainnya. Tempat les bahasa inggris nomor satu ini menawarkan banyak sekali kelebihan mulai dari pengajar profesional dengan sertifikasi profesional yang dipunyai, mempunyai berbagai jenis kelas yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan bahasa inggris yang dimiliki, dan juga mempunyai metode terbaik agar murid yang mengikuti kelasnya dapat untuk menguasai bahasa inggris dengan baik dan cepat.


English First mempunyai banyak center di berbagai kota yang ada di Indonesia termasuk juga di Jakarta yang merupakan ibukota negara Indonesia. Tentu saja tidak heran apabila di ibukota negara yaitu Jakarta mempunyai banyak sekali center English First yang bisa dipilih. Karena banyak masyarakat Jakarta yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya dengan persaingan yang ada di Jakarta. Sehingga belajar bahasa inggris di English First yang merupakan tempat les terbaik merupakan pilihan terbaik untuk dapat meningkatkan kemampuan bahasa inggris untuk dapat bersaing di dunia kerja ataupun untuk pergaulan di Jakarta.

Adapun bagi Anda yang mencari lokasi tempat les bahasa inggris Jakarta English First bisa untuk menemukannya di alamat berikut ini:
  • Alamat pertama adalah yang ada di Jakarta Pusat yaitu di The Plaza Office Tower level 22.
  • Alamat selanjutnya ada di Jakarta Selatan Kuningan City Lt 1.
  • Alamat selanjutnya ada di Jakarta Barat di Mall Taman Anggrek Lt 3.
  • Alamat selanjutnya ada di Jalan Jendral Sudirman Jakarta.
  • Alamat selanjutnya ada di Jakarta Lippo Mall Puri Lantai 1.
  • Alamat terakhir ada di Mall of Indonesia Kelapa Gading Jakarta.

Sehingga dengan total 6 center tempat les bahasa inggris dari English First yang ada di Jakarta, Anda bisa memilihnya sesuai dengan lokasi terdekat yang diinginkan. Berbagai lokasi tersebut tentu saja berada di pusat kota dan mudah untuk mengaksesnya sehingga akan memudahkan apabila akan mengikuti kelas di tempat tersebut. Selain itu EF English center yang ditawarkan juga mempunyai tempat terbaik dengan suasana yang kondusif untuk dapat belajar bahasa inggris dengan optimal.

Komentar