Mengintip 3 Manfaat Air Minum yang Mengandung Alkali

Pristine 8+ merupakan salah satu produk air putih yang bisa dipilih di pasaran. Produk ini menawarkan air putih dalam bentuk botol dan juga galon yang dapat membantu hidup lebih sehat. Di mana air minum dari Pristine 8+ mempunyai manfaat untuk mengembalikan pH tubuh dalam kondisi normal karena mengandung pH yang tinggi. Air minum ini mempunyai kandungan pH alkali yang mempunyai banyak sekali manfaat kesehatan yang ditawarkan. Misalnya saja beberapa fungsi air alkali yang terkandung dalam Pristine 8+ ini adalah:


1. Menurunkan asam lambung

Manfaat pertama yang bisa Anda rasakan ketika mengkonsumsi air putih dari Pristine sehari-hari ini adalah dapat menurunkan asam lambung. Di mana dalam sebuah studi yang dilakukan tahun 2012 menyebutkan bahwa air minum dengan alkali yang mempunyai pH 8,8 sangat efektif untuk menonaktifkan pepsin. Pepsin merupakan enzim utama yang dapat menyebabkan refluks asam lambung sehingga apabila pepsin tersebut dapat dinonaktifkan maka akan mengurangi tingkat asam isi lambung. Sehingga bagi Anda penderita asam lambung akan sangat baik untuk mengkonsumsi air putih alkali.

2. Memperlambat pertumbuhan kanker

Fungsi air alkali dari Pristine 8+ selanjutnya adalah dapat untuk memperlambat sel yang menyebabkan kanker. Hal tersebut dari berbagai teori yang menyebutkan bahwa sel kanker dapat tumbuh baik dalam kondisi asam. Air alkali mempunyai manfaat untuk mengurangi asam darah sehingga akan menghentikan pertumbuhan sel kanker. Selain itu air minum alkali ini juga mempunyai antioksidan yang dapat menurunkan resiko penyakit kanker.

3. Membantu kesehatan tulang

Dan manfaat terakhir dari air minum Pristine yang mempunyai kandungan alkali dengan pH yang tinggi ini adalah sangat baik untuk kesehatan tulang. Penelitian pada tahun 2009 menyebutkan bahwa air alkali mempunyai kandungan bikarbonat dan juga tinggi kalsium. Sehingga kedua kandungan tersebut akan sangat baik untuk membantu kesehatan tulang. Dengan mengkonsumsi air putih yang mengandung alkali tersebut akan sangat baik untuk mencegah sendi yang rapuh usia dini dan mempertahankannya akan tetap kuat hingga usia yang tidak muda lagi.

Komentar