JasaShutterstock.ID Jasa Jual Footage Shutterstock Indonesia

Sekarang ini kebutuhan akan karya digital sangat tinggi. Maka tidak aneh jika website sekelas Shutterstock bisa terus langgeng dengan jualan produk karya digitalnya. Ada dua produk digital yang paling populer di Shutterstock ini. Yang pertama adalah image dan yang kedua adalah footage.


Image Shutterstock ini meliputi gambar, foto, maupun vektor yang bisa diedit. Sedangkan footage Shutterstock adalah cuplikan video yang nantinya bisa dijadikan sebagai bahan dari pembuatan projek video yang lebih kompleks lagi.

Bagi kamu yang bergerak di bidang kreatif, dengan adanya stok footage yang disediakan Shutterstock ini akan sangat membantu sekali. Bayangkan saja, hanya dengan membayar sekian, kamu tidak perlu susah-susah melakukan perekaman untuk bagian kecil cuplikan adegan yang akan muncul di video kompilasimu. Apalagi terkadang kamu dikejar deadline yang sangat mepet.

Oleh karena itu, banyak sekali kontributor yang mengunggah footage buatannya di Shutterstock untuk dijual lagi ke video content creator maupun youtuber. Karena memang permintaan akan footage ini lumayan tinggi.

Jika kamu ingin membeli footage yang ada di Shutterstock, yang paling banyak menjadi kendala adalah bahasa dan metode pembayarannya. Dari segi bahasa, tidak sedikit orang yang malas untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Selain itu, metode pembayaran yang didukung oleh Shutterstock saat ini adalah kartu kredit saja. Jadi, cukup susah bagi kamu yang tidak punya kartu kredit. Masa mau mengajukan permohonan kartu kredit hanya untuk kasus ini saja?

Permasalah yang kamu hadapi saat beli footage Shutterstock tersebut sudah mampu dipecahkan dengan adanya solusi yang ditawarkan oleh JasaShutterstock.ID. Jasa Shutterstock.ID adalah salah satu penyedia jasa jual footage Shutterstock di Indonesia yang akan membantumu untuk download footage Shutterstock tanpa ribet.

Kamu cukup pilih footage Shutterstock mana saja yang ingin kamu download. Lalu informasikan daftar footage Shutterstock tersebut kepada CS JasaShutterstock.ID. Nanti kamu akan menerima info nominal yang harus kamu bayar. Setelah kamu selesai bayar, pihak JasaShutterstock.ID akan men-download-kan footage Shutterstock pilihannya tersebut dan mengirimnya via email. Sangat mudah dan prosesnya cuma butuh sekitar 1 jam-an saja.

Jadi, kamu tak perlu bingung lagi mencari orang yang jual footage Shutterstock di Indonesia karena sudah ada reseller Shutterstock terpercaya - JasaShutterstock.ID. Asal kamu tahu, JasaShutterstock.ID ini sudah beroperasi selama 6 tahun loh dengan jumlah pelanggan lebih dari 7 ribu pelanggan. Jadi, kamu tak perlu ragu lagi. Cari yang jual footage Shutterstock? Ya di JasaShutterstock.ID.

Komentar

  1. kualitas video dari JasaShutterstock.ID minimal HD wah ini yang saya suka

    BalasHapus

Posting Komentar