Tempat Wisata yang Direkomendasikan Saat Berkunjung ke USA

USA atau yang lebih sering dikenal dengan Amerika, memang menjadi tempat yang begitu terkenal. Selain karena teknologi da dunia hiburannya yang begitu maju, Amerika juga memiliki banyak tempat indah untuk dikunjungi loh. Apa saja sih tempat yang direkomendasikan saat berkunjung ke USA ini? Berikut ini ulasannya.


1. Taman Nasional Grand Canyon

Tempat wisata pertama yang layak direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Taman Nasional Grand Canyon. Taman nasional yang panjangnya 446 km dengan lebar 29 km ini memang menjadi daya tarik banyak orang sebagai destinasi liburan. Ngarai atau lembah curam ini memiliki beberapa view point yang dapat dilihat oleh para pengunjung.

2. Walt Disney World Resort

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan Disney. Tak hanya terkenal dengan film kartunnya, Disney juga memiliki taman wisata yang dibangun diberbagai dunia, salah satunya adalah di Florida, USA. Di Walt Disney World Resort ini kamu bisa menemukan banyak wahana seperti: Disney’s Hollywood Studios, Disney’s Animal Kingdom, Magic Kingdom, Disney’s Wedding Pavilion, Disney Springs, Epcot, Disney’s Typhoon Lagoon, Disney’s Blizzard Beach, lapangan golf, dan masih banyak lainnya.

3. Yellowstone National Park

Tempat wisata yang ketiga ini adalah tempat wisata yang jarang dijumpai di daerah lain. Tempat wisata Yellowstone National Park ini adalah tempat wisata yang berupa geyser dan air panas. Selain itu, tempat ini juga dijadikan sebagai tempat perlindungan satwa liar seperti: bison, kijang, beruang hitam, dan beruang grizzly. Ada lagi hal yang keren yang bisa kamu temukan di sana, di sana ada sumber air panas yang terdiri dari perpaduan warna merah, oranye, kuning, dan biru. Yang jelas kamu akan kamu melihat sumber air panas tersebut. Warna-warna tersebut ternyata disebabkan oleh bakteri berpigmen yang hidup di sumber air panas tersebut loh.

Jika kamu masih punya banyak waktu di USA saat liburan, kamu juga bisa mencoba mengunjungi selain ketiga tempat yang sudah saya sebutkan di atas. Kamu bisa mencari lokasi wisata terdekat dengan internet. Karena sekarang semua zaman serba internet, maka sebelum kamu ke USA, alangkah baiknya jika kamu menyewa layanan WiFi 4G portabel yang bisa kamu bawa ke USA. Memangnya ada layanan seperti itu? Ada, namanya Passpod. Passpod ini adalah layanan penyewaan WiFi 4G yang sudah bisa digunakan di banyak negara loh. Kamu bisa mengecek negara mana saja yang didukung di http://passpod.id/.

Akhir kata, itulah 3 tempat wisata yang direkomendasikan saat kamu berkunjung ke USA. Jika kamu punya tempat wisata USA yang layak direkomendasikan, tinggalkan di kotak komentar yah ;)

Komentar