Pilihan Harga Kompor Listrik Maspion

Menyajikan masakan yang lezat dan enak untuk keluarga sudah pasti menjadi dambaan untuk setiap wanita. Apalagi jika Anda memiliki hobi memasak. Ada berbagai macam pilihan kompor untuk memasak ini seperti kompor gas dan kompor listrik. Kompor gas adalah kompor yang bekerja dengan menggunakan gas. Kompor ini paling banyak digunakan oleh para ibu rumah tangga. Sedangkan untuk kompor elektrik. Kompor ini menggunakan daya listrik sebagai tenaganya. Ia jauh lebih praktis jika dibandingkan dengan kompor gas, karena tidak memerlukan tabung gas. Ada berbagai macam pilihan kompor listrik salah satunya seperti harga kompor listrik Maspion.


Kompor listrik mempunyai fungsi yang hampir sama dengan kompor gas, ia bisa mematangkan masakan dengan menggunakan sumber api, namun perbedaannya berada di sumber api. Jika kompor gas akan mengeluarkan api dari sumbu gas tabung untuk kompor listrik, ia mendapatkan sumber api dari tampungan elemen panas di suhu tertentu yang memperoleh aliran listrik. Kompor ini jauh lebih praktis bila dibandingkan dengan kompor gas karena Anda tidak perlu memberikan ruang lebih untuk menyimpan tabung. Anda hanya perlu mendesain colokan sumber listrik serta atur ukuran panas yang diperlukan sesuai dengan aturan panas.

Dengan harga kompor listrik Maspion yang beragam, Anda bisa memilih salah satu diantaranya. Selain praktis dalam menggunakannya, perawatan dari kompor ini juga tidak ribet dan super mudah. Anda hanya perlu membersihkannya dengan cara di lap di semua permukaan kompor. Desain simpel yang ia miliki dan sangat rapi akan memberikan kesan bersih dan cantik di dapur Anda. bekerja dengan menggunakan listrik tanpa gas akan menjadikan kegiatan masak menjadi aman dan terhindar dari resiko seperti ledakan tabung gas.

Untuk kompor listrik dari Maspion sendiri mempunyai berbagai macam model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Berikut berbagai macam model dari kompor listrik Maspion. Pertama, Maspion S300. Sistem pemanasan yang dimiliki oleh kompor listrik seri Maspion S300 ini menggunakan kawat koil elemen. Body dari Maspion S300 terbuat dari plat besi yang memiliki kualitas tinggi. bentuknya pun sangat sederhana dan mungil, dapat dibawa kemana pun. Cara pengoperasian dari Maspion S300 ini tergolong mudah, untuk permukaan pemanasnya anti lengket sehingga Anda bisa mudah dalam membersihkannya. Model Maspion S300 memiliki lampu indikator yang bisa memudahkan Anda mengetahui apakah kompor telah panas atau belum. Maspion S300 memerlukan daya 600 watt.

Kedua, Maspion S301. Maspion S301 memiliki seri stainless. Secara umum, spesifikasi dari Maspion S301 hampir sama dengan seri S300 yaitu terdapat lampu indikator serta anti lengket di permukaan panasnya. Maspion S301 sangat mudah dibersihkan. Seri dari Maspion S301 dilengkapi dengan teknologi Thermostat yang bisa membantu aktivitas memasak yang Anda miliki dan memberi pengaman panas yang ampuh. Untuk daya, Maspion S301 memerlukan daya sebesar 600 watt.

Terakhir, Maspion S302. Untuk segi harga kompor listrik Maspion, Maspion S302 memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan model yang sebelumnya, selain itu fitur yang dimiliki oleh Maspion S302 juga lebih banyak. Maspion S302 memiliki anti lengket di permukaan panasnya, Maspion S302 juga mempunyai teknologi seperti pengaman ganda pada pemanasan yang tinggi, selain itu Maspion S302 mempunyai teknologi powder coating. Bentuk Maspion S302 lebih berbeda dan unik dibandingkan dengan dua seri yang sebelumnya. Untuk masalah daya, daya Maspion S302 juga hampir sama dengan seri yang lain.

Komentar