Pengalaman Kena Isolir Karena Telat Bayar Indihome

Baru kali ini saya mengalami kena isolir oleh Indihome. Pasalnya memang saya sudah pindah rumah sebulan yang lalu. Lah, di rumah ibu saya (tempat saya tinggal sebelumnya) internetnya belum saya putus, jadi tetap jalan. Dan saya pasang lagi internet di rumah yang baru.


Karena efek baru pindahan, jadi uang terkurang habis untuk tetek-bengek saat pindahan. Jadinya untuk bulan ini internet Indihome yang di rumah ibu saya belum saya bayar. Saat tanggal 23 kemarin langsung kena isolir. Hehe.

Memang sih sebenarnya Indihome sudah berbaik hati mau kasih tenggang sampai tanggal 20 setiap bulannya. Tapi 'kan yang namanya tidak punya uang itu memang seberapa pun nominalnya tetap tidak bisa bayar, apalagi biaya bulanan Indihome yang saya pakai lumayan besar, bisa buat nyicil sepeda motor tiap bulannya. Hehe.

Tapi ya bagaimana lagi, wong namanya saya bloger, jadi tetap butuh internet walau harus bayar harga yang relatif mahal. Rencana ke depan sih saya mau tutup internet yang ada di rumah ibu saya itu. Ya mungkin biaya yang harus bayar cukup besar, karena plus tambahan dendanya 10% selain tunggakannya jadi 2 bulan. Semoga saja bulan depan sudah bisa melunasinya.

Lah ini saya kug masih bisa internetan? Ya tetap bisa toh. Ini kan saya lagi pakai Indihome yang di rumah baru. Yang diisolir yang di rumah lama (rumah ibu saya).

Itulah sedikit pengalaman saya kena isolir Indihome karena telat bayar. Jadi kalau kamu punya uang, tanggal 5 hingga tanggal 20 segera bayar. Kalau tidak, biasanya tanggal 23-25 langsung kena isolir. Kalau kena isolir, kamu tidak akan bisa internetan. Semoga kamu yang langganan Indihome tidak kena isolir karena lupa bayar.

Komentar