Mouse Wireless Terbaik 2017 dengan Harga Murah

Jika sudah memiliki perangkat laptop canggih, tentu saja mouse menjadi aksesori yang tak boleh luput dari perhatian kita. Agar performa laptop kian memuaskan dan bebas kendala lack, tentu saja kita juga wajib memilih mouse berkualitas. Tak ada salahnya jika kita memilih penggunaan mouse wireless yang lebih praktis dan nyaman digunakan.


Harga mouse wireless di MatahariMall.com tidak mahal. Justru kita bisa berhemat dengan memilih produk mouse unggulan yang harganya terjangkau. Beberapa mouse wireless terbaik tahun 2017 ini bisa segera kita dapatkan melalui MatahariMall:

Logitech Wireless Mouse M238

Teknologi nano receiver 2,4 GHz disematkan pada mouse Logitech yang satu ini. Sehingga kita bisa menggunakannya secara efektif dari jarak jauh, maksimal hingga 10 meter. Efektivitas penggunaan baterai pada mouse ini terbilang sangat baik. Karena baterai AA yang ada di dalamnya bisa digunakan selama 24 jam dalam kurun waktu setahun penuh. Wah, ketahanan baterainya sangat memuaskan, ya.

Mediatech Wireless Mouse Gaming LYON X2

Teknologi blue LED laser pada mouse besutan Mediatech ini membuat akurasinya lebih tinggi dibandingkan red LED laser. Dengan resolusi mencapai 2.400 Dot Per Inch (DPI), maka bermain game pasti semakin menyenangkan dan bidikan kita tak mudah meleset. Tak mengherankan jika seri mouse wireless Mediatech yang satu ini juga digemari untuk aktivitas sehari-hari.

Advance Mouse Wireless WM501C

Dari merek Advance, ada mouse wireless WM501 yang bisa menjadi andalan kita. Tingkat resolusinya bisa diatur sendiri, mulai dari 800 hingga 1.600 DPI. Selain itu, mouse wireless Advance yang satu ini juga dilengkapi tombol forward dan backward pada bagian sampingnya. Sehingga kita bisa memaksimalkan penggunaannya secara baik selama bermain game.

Audi Mouse Wireless W235

Kesan sporty sangat melekat pada mouse wireless berbentuk unik yang satu ini. Warnanya yang ceria dengan ukuran mungil pasti membuat kita semangat menggunakannya. Daya tahan baterai pada mouse wireless Audi juga terbilang unggul. Satu buah baterai yang digunakan bisa bertahan untuk penggunaan selama 12 bulan.

Kini kita pasti tidak ragu lagi memilih mouse wireless sesuai kebutuhan. Mari menentukan mouse wireless terbaik dari MatahariMall. Bersiaplah merasakan pengalaman bekerja atau menikmati hiburan yang lebih menyenangkan dengan mouse wireless unggulan.

Komentar