Rumah Minimalis Denah

Rumah minimalis denah - rumah minimalis ini akhir-akhir ini sangat diminati oleh banyak orang. Tentunya dalam membangun rumah minimalis ini haruslah ditentukan dengan budget Anda. Pastinya Anda bingung kan denah yang seperti apa yang akan Anda pilih. Berikut ini akan dijelaskan beberapa macam denah rumah minimalis.

Denah Beberapa Type Rumah Minimalis Sederhana

1. Denah rumah minimalis Type 36

Rumah minimalis dengan type ini sangatlah banyak dicari keluarga yang pada umumnya beranggotakan sedikit. Rumah ini tidak memerlukan lahan yang luas. Dalam mendesain rumah dengan type ini tentunya Anda harus berhati-hati.


Rumah dengan ruangan yang sempit harus dibagi-bagi dengan ruangan pokok layaknya dirumah seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan ruang tamu. Sehingga desain nya harus benar-benar tepat. Penataan aksesoris, peralatan, juga harus ditempatkan dengan tepat supaya tidak membuat ruangan jadi pengap.

2. Denah rumah minimalis 2 lantai

Rumah minimalis denah ini sangatlah cocok jika anggota keluarga Anda lumayan banyak. Rumah ini pastinya dibutuhkan untuk jumlah kamar yang cukup memenuhi anggota keluarga yang lumayan banyak ini. Sehingga di bagian lantai 2 bisa dibangun untuk dijadikan kamar tidur.


Dalam membangun rumah minimalis ini Anda dapat membagi ruangan dengan tepat. Seperti bagian lantai 1 bisa dijadikan sebagai ruangan pokok, seperti ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi. Sedangkan di lantai 2 bisa dibangun ruangan untuk kamar tidur ataupun tambahan ruangan lainnya.

3. Denah rumah minimalis sempit 3D 1 lantai 3 kamar tidur

Rumah minimalis ini sangat cocok bagi Anda yang berkeluarga dan memiliki 2 anak ataupun 1 anak. Sehingga rumah ini dapat dibangun dengan 3 kamar tidur saja. Tentunya biayanya juga dapat membantu keuangan Anda yang lagi minimum. Pastinya Anda mencari-cari gimana sih denanya, Anda juga perlu datang kepada konsultan agar Anda diberi masukan tentang rumah minimalis ini.

Beberapa denah rumah minimalis di atas semoga Anda dapat memilih rumah dengan denah seperti apa yang Anda inginkan. Semoga artikel rumah minimalis denah ini sangat membantu Anda dalam menentukan pilihan.

Komentar

Posting Komentar