Keunggulan Kamera Canon Dibandingkan Merk Lain

Fotografi bukan hanya dengan menjepret gambar saja, melainkan lebih dari itu, ia adalah sebuah ilmu yang digunakan untuk mengambil gambar dengan memanfaatkan alat untuk menangkap cahaya, alat tersebut dinamakan sebagai kamera. Belakangan ini produk kamera yang berfungsi untuk mengambil atau mengabadikan tiap moment ini juga semakin bervariasi. Diantaranya adalah jenis kamera saku atau pocket, seri lama yang masih banyak digunakan hingga sekarang ini, lebih praktis lagi ada kamera ponsel hingga DSLR. Merknya juga beragam seperti diantaranya adalah kamera Canon.


Dari sederet merk kamera DSLR atau kamera digital yang dijual di pasaran, tentunya nama yang satu ini bukan hal baru yang Anda dengar bukan. Mengingat serinya sangat banyak dan konsumennya juga sudah sangat percaya dengan nama yang satu ini. Banyak pertimbangan memang yang dijadikan sebagai acuan sebelum konsumen memutuskan untuk membeli sebuah produk kamera. Salah satunya adalah dengan melihat kualitas gambar yang ditawarkan, kemudian juga fitur-fitur dukungan dari kamera tersebut.

Seri DSLR sendiri termasuk dalam jajaran kamera yang paling canggih dibandingkan dengan yang lainnya, salah satunya karena sudah menerapkan keberadaan fitur-fitur pengaturan yang lebih canggih, memperlebar atau memperkecil jarak dengan sebuah obyek, bis a mengatur fokus hingga digunakan untuk pengambilan gambar secara cepat maupun slow juga bisa, pengguna menjadi lebih dimanjakan meskipun dari segi harganya juga tergolong mahal dibandingkan yang lain.

Lalu mengapa harus kamera Canon, ketahui dulu beberapa kelebihannya dari beberapa aspek berikut ini, yaitu:

Mudah dipakai

Bagi mereka yang baru belajar fotografi, tentunya ada banyak aspek yang harus dicoba, konsumen merasa bahwa camera merk canon ini jauh lebih mudah dioperasikan dibandingkan dengan merk yang lainnya, karena kategori pengaturannya sangat jelas dan bisa langsung diterapkan, tidak seperti merk lainnya yang lebih kompleks, sehingga terkadang hanya bisa menghasilkan gambar berkualitas jika digunakan oleh yang sudah handal saja.

Teknologinya lebih unggul

Canon memiliki processing gambar yang jauh lebih cepat, hal ini membuat kualitas gambar yang dijepret juga jauh lebih bagus dibandingkan dengan merk yang lainnya, Anda bisa membandingkannya sendiri. Teknologi yang sudah diaplikasikan dalam merk yang satu ini memang lebih unggul.

Tampilan luarnya juga jauh lebih cantik

Banyak pilihan varian warna disertai dengan body yang kuat. Sehingga beberapa penggunanya juga merasa bahwa meskipun sudah sering kali jatuh namun produk kamera mereka juga tetap awet digunakan, bahkan tanpa ada goresan sedikitpun untuk bagian bodynya. Sangat cocok tentunya untuk kebutuhan travelling.

Harga yang lebih terjangkau

Untuk kategori harga sendiri sebenarnya kembali lagi pada seri atau jenis yang Anda jadikan sebagai pilihan. Untuk yang memilih seri tinggi tentunya sudah pasti mahal, namun jika membandingkan antara kualitas atau fitur yang sama dengan merk lainnya, bisa dilihat sendiri perbedaan harganya memang sangat jauh. Canon ini sendiri termasuk yang cukup murah.

Lebih ringan

Dari segi bobotnya sendiri ukuran lebih mungkin dibandingkan dengan kamera pada umumnya, jadi sangat ringan dan mudah untuk dibawa kemanapun menemani hobby fotografi Anda.

Sebelum membeli tentunya bandingkan juga antara fitur dengan tawaran harganya, bukan masalah jika memang Anda tertarik dengan produk bekas, apalagi tawaran harganya bisa berkali-kali lipat jauh lebih murah dibandingkan dengan yang baru. Dapatkan kamera Canon terbaik langsung dari gerai resminya.

Komentar