Inilah Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 mengadopsi desain dari Samsung Galaxy S6 Edge yang sangat digandrungi oleh para kalangan muda karena tampilannya yang smart. Smartphone Samsung Galaxy S7 ini memiliki teknologi terbaru dan fitur-fitur unggulan seperti adanya teknologi finger print scanner, waterproof, dan layar always on display. Kecanggihan tersebut dipersiapkan oleh Samsung dalam bersaing kompetitif pada pasar smartphone di kelas high-end. Samsung tidak pernah memandang kelas dari tua dan muda karena memang di desain elegan dan cocok digunakan untuk siapapun.


Spesifikasi tangguh yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S7 ini akan membuat tercengang. Adapun fitur tersebut diantaranya seperti layar 5,7 inchi dengan resolusi Quad HD 3840 x 2160 pixel dan memiliki Chipset Exynos 88890 Octa Core yang kecepatan waktunya 2,3 GHz. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi OS Android v 6.0 Marshmallow dan RAM yang berkapasitas 4 giga byte serta memori internal hingga 128 giga byte. Untuk pengetahuan lebih lanjut, simak ulasan tentang keunggulan Samsung secara lebih lengkap dibawah ini.

Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy S7

Para pengguna smartphone tentunya sudah tidak asing lagi dengan merk Samsung karena banyak kalangan dari yang muda hngga tua memilih smart jenis tersebut. Tampilan yang sederhana dan elegan serta kekinian ini merupakan gaya smartphone Samsung pada kebanyakan. Berikut ini akan kami ulas secara perinci tentang keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 termasuk hasil pada gambar Samsung s7.

Design Kekinian

Smartphone Samsung Galaxy S7 mengusung desain seperti pada Samsung yang lain dengan menghadirkan unbody yang berasal dari metal magnesium alloy sehingga akan membuat penggunanya terlihat mewah, elegan, serta sederhana. Smartphone ini didukung dengan layar 5,1 inchi dengan Super AMOLED 1440 x 2560 piksel. Selain itu, smartphone ini juga mempunyai kerapatan yang tinggi dan kontras warna yang berkualitas tinggi meskipun ditimpa oleh sinar matahari.

Tahan Air

Tidak semua smartphone memiliki kemampuan yang sangat hebat seperti tahan air. Hal ini membuktikan bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 ini sangat mewah. Bagi Anda yang suka travelling, tentunya jangan lewatkan produk yang berkualitas ini karena akan mempermudah Anda dalam perjalanan maupun di tempat travelling pilihan.

Memiliki teknologi liquid colling

Samsung Galaxy S7 mempunyai teknologi canggih yaitu liquid colling yang menggunakan prosessor dengan 30 % lebih cepat dari yang lain dan kinerjanya juga 60 % lebih bagus daripada versi yang sebelumnya. Saat kinerja prosesseor berat, tentunya akan menyebabkan panas pada smartphone. Adapun Samsung ini mengusung teknologi liquid colling untuk mengatasi masalah kepanasan. Liquid coling tersebut merupakan suatu teknologi yang berperan sebagai pendingin.

Layar yang always on display

Samsung Galaxy S7 menggunakan teknologi layar always on display yang akan selalu menyala meskipun smartphone dalam kondisi standby. Selain itu, teknologi tersebut juga mampu menampilkan waktu, tanggal, maupun notifikasi yang masuk. Hal tersebut akan mempermudah pengguna untuk melihat pesan secara langsung tanpa membuka atau membuka kunci atau sandi pada smartphone.

Kamera utama 12 Mega pixel

Smartphone Samsung Galaxy S7 ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 12 mega pixel. Hal ini sangat bagus untuk mendokumentasi atau mengabadikan momen-momen Anda saat bermain, jalan-jalan, berwisata, maupun ke tempat yang memiliki pemandangan yang indah. Hasil dari potret kamera tersebut akan terlihat jelas dan jernih sehingga objek foto tidak akan terlihat kabur.

Kamera depan 5 mega pixel

Kecanggihan dari smartphone ini dapat membantu orang-orang yang suka selfie karena pada Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan 5 MP dan juga memiliki fitur dual video call, auto HDR yang biasanya dipakai untuk foto maupun video call. Hasil Gambar Samsung s7 dari potretan akan terlihat jernih dan sesuai dengan objek yang asli. Selain itu, smartphone ini juga memiliki phase detection autofocus, LED flash, dan juga OIS.

Konektivitas 4G LTE

Anda akan mendapatkan jaringan internet yang lancar dan cepat karena smartphone ini telah menggunakan konektivitas 4G LTE. Hal ini sangat bermanfaat untuk Anda dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan yang harus mengandalkan konektivitas internet, dan juga bisa melakukan video call dengan lancar tanpa tersendat.

Baterai Awet

Baterai pada Smartphone Samsung Galaxy S7 ini menggunakan jenis non removable Li-Po 5000 mAh. Kemudian smartphone ini memiliki keunggulan fast charging sehingga ketika Anda melakukan proses charging, waktu yang akan diperlukan sekitar 30 menit dengan 60 % baterai. Adanya kecanggihan tersebut akan membuat banyak orang tidak mengalami kesulitan-kesulitan dalam mengerjakan sesuatu.

Fitur-fitur unggulan

Ada beberapa fitur unggulan pada smartphone ini diantaranya seperti multitouch hingga 10 jari, capacitive, dan juga scratch resistant. Perkembangan teknologi yang sangat pesat memang membawa dampak perubahan tentang kebiasaan-kebiasaan. Untuk saat ini, kebiasaan seperti bermain game, atau posting status ataupun hal yang lain merupakan hal yang lumrah, hanya saja tidak boleh menghiraukan atau mengacuhkan orang lain. Para pelajar membutuhkan beberapa aplikasi untuk mencari bahan-bahan yang baik terkait dengan pelajaran.

Tersedia dalam beberapa warna

Smartphone Samsung ini memiliki beragam warna yang bisa dipilih oleh para pengguna. Warna-warna yang ditawarkan pun cukup elegan, yakni hitam, putih, emas, dan perak. Pilihan warna yang sangat bagus, hal ini harus dipikirkan secara perlahan sehingga Anda akan terlihat cantik yang maksimal. Terkadang warna pilihan untuk HP dapat berubah-ubah. Sebaiknya Anda menentukan warna terlebih dahulu sehingga Anda akan memiliki kepuasan dan rasa kekecewaan akan hilang seketika. Selain itu juga, Samsung Galaxy S7 memberikan variasi warna pink gold yang dicari-cari oleh konsumen.

Kapasitas RAM 4 GB

Smartphone Samsung ini memiliki kapasitas RAM mencapai 4 giga byte sehingga memenuhi syarat untuk mengoperasikan bermacam-macam fitur ataupun aplikasi karena sudah diperkuat dengan adanya prosessor Exynos 3390 dari merk Samsung. Dengan demikian Anda akan memperoleh smartphone yang berkualitas dan safety.

Hardware unggulan

Pada smartphone Samsung ini memiliki berbagai macam hardware, misalnya seperti CPU yang octacore GHz Cortex A53, chipset dengan qualcomm MSM8939 Snapdragon 615,dan GPU yang Adreno 405.

Penggunaan Smartphone untuk saat ini merupakan kepentingan utama karena berbagai pekerjaan pasti akan mempergunakan teknologi termasuk smartphone. Alat canggih tersebut sangat berfungsi untuk menyampaikan dan menerima beberapa informasi serta mengabadikan foto karena gambar Samsung s7 berkualitas tinggi. Hal tersebut didukung dengan adanya sinyal. Dengan sinyal yang bagus maka orang-orang akan mengakses internet dengan baik tanpa terhambat.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy S7 yang bisa Anda jadikan referensi ataupun penambahan wawasan untuk Anda. Bagi para kaum hawa akan sangat terlihat modis ketika tampil dengan gadget yang canggih dan warna yang senada apalagi desainnya yang keren dan elegan. Warna pada smartphone juga bisa memperlihatkan karakter orang tersebut.

Komentar