Penginapan Dekat Wisata Nusa Dua

Sebentar lagi momen akhir tahun datang. Pasti banyak orang yang berlibur di hari libur panjang ini. Hari libur yang cukup panjang ini sekitar sepekan lebih, sangat baik digunakan untuk berwisata ke tempat wisata pilihan. Salah satu tempat pilihan wisata yang bagus adalah Bali. Namun, terkadang ada orang yang sudah berkali-kali ke Bali dan bosan, lalu ingin mencari tempat semisal Bali namun masih belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Kamu bisa mencari alternatif liburan selain di Bali dengan memilih beberapa tempat berpantai seperti di Lombok dan Nusa Dua. Pantai di Lombok dan di Nusa Dua masih lebih jarang dikunjungi turis asing dibandingkan dengan Bali. Dan kamu akan melihat banyak pesona alam di Nusa Dua yang masih jarang terjamah oleh manusia.

Suasana Pagi di Nusa Dua

Ada beberapa tempat wisata di Nusa Dua yang bisa kamu kunjungi. Tempat wisata tersebut adalah Pantai Nusa Dua, Pantai Geger, Museum Pasifika, Water Blow, Scuba & Snorkling, Pantai Mengiat, dan masih banyak lainnya. Dengan banyaknya tempat wisata yang ada di Nusa Dua tersebut, tentu saja tidak cukup satu hari satu malam untuk menyelesaikan petualangan wisatamu. Butuh beberapa hari untuk bisa menjelajahi tempat-tempat wisata tersebut. Nah, secara tidak langsung itu artinya kita harus menyiapkan budget agar bisa menyewa/menginap di Nusa Dua Bali accomodation yang telah tersedia di sana.

Ada beberapa penginapan dan hotel yang termasuk dalam Nusa Dua Bali accomodation. Beberapa penginapan atau hotel itu ada yang berbintang 1 hingga berbintang 5. Jika kamu hanya punya budget yang pas-pasan, kamu bisa menyewa kamar di hotel bintang 1, yaitu D'Kubu Pratama Hotel. Jika kamu ingin mencari hotel berbintang 2, kamu bisa menggunakan layanan Amaris Hotel Pratama Nusa Dua. Jika kamu ingin mencari yang bintang 3, kamu bisa menggunakan layanan hotel Matahari Terbit Bali. Untuk yang bintang 4, kamu bisa mencoba pelayanan The NEST Hotel. Untuk hotel bintang 5, di Nusa Dua kamu bisa menemukan banyak pilihan. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Melia Hotel International, Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa, The Westin Resort Nusa Dua Bali, dan masih banyak lagi hotel bintang 5 lainnya.

Kamu bisa memilih hotel atau penginapan mana saja sesuai dengan budget dan rencana yang kamu susun untuk liburan tersebut. Apa pun yang kamu pilih, tentunya yang paling penting adalah kamu benar-benar menikmati liburanmu. Karena bagaimana pun, tujuan liburan adalah agar hati senang dan merilekskan otak yang jenuh karena aktivitas sehari-hari. Selamat berlibur :)

Komentar